Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

D.O.C_xclusive Skincare Product, Solusi Masalah Kulit Kusam dan Berjerawat

Penulis : Irsya Richa - Editor : Nurlayla Ratri

17 - Sep - 2022, 16:16

Produk D.O.C_xclusive Skincare Product. (Foto: D.O.C_xclusive Skincare Product)
Produk D.O.C_xclusive Skincare Product. (Foto: D.O.C_xclusive Skincare Product)

JATIMTIMES - Bermasalah dengan kulit kusam atau kulit berjerawat? D.O.C_xclusive Skincare Product bisa jadi salah satu rekomendasi skincare andalan kalian di Malang Raya.

D.O.C_xclusive Skincare Product punya beragam rangkaian produk yang bisa mencerahkan wajah ataupun mengatasi jerawat kalian. 

Baca Juga : Bisnis Indonesia Goes To Campus 2022, Menyemai Literasi Keuangan Digital di Kampus ITS Surabaya

Produknya mulai dari face wash, sunscreen cream, night cream, hingga serum masing-masing tersedia untuk yang mencerahkan atau light dan untuk mengatasi jerawat atau acne.

D.O.C_xclusive Skincare Product Hadir Berikan Solusi Masalah Kulit Kusam dan Berjerawat, Ini Produk Andalannya

Terlebih lagi kandungan skincare D.O.C memang ciamik, seperti niancinamide, witch hazel, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, ada juga produk unggulan yang bisa digunakan para Makeup Artis yakni face mist.

“Face mist bisa digunakan sebelum dan sesudah makeup yang akan memberikan kesan glowing dan makeup bisa tahan lama,” ungkap Owner D.O.C_xclusive skincare product Denita Iis Riwayati.

Untuk produk unggulan skincare di D.O.C adalah lightening series. Mulai dari Night Cream Lightening, Sunscreen Cream Light, Night Cream Acnes, dan Sunscreen Cream Acnes.

“Produk kami yang jadi andalan adalah lightening. Bahannya diformulasikan untuk mencerahkan atau kulit kusam,” ujar Denita. 

Produk andalan lainnya yakni Micelar All Skin untuk mengontrol minyak, sel kukit dan melembabkan kukit.

Selain itu juga terdapat micellar water untuk membersihkan sisa kotoran dan sisa makeup sebelum pakai facial wash serta face mist yang bisa dipakai sesudah pakai sunscreen atau setelah makeup. 

Yang istimewa, 2 produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

D.O.C_xclusive Skincare Product Hadir Berikan Solusi Masalah Kulit Kusam dan Berjerawat, Ini Produk Andalannya

Tentunya produk D.O.C cocok sekali untuk persiapan wajah yang glowing sebelum pernikahan dan bisa dipakai sebelum atau sesudah rangkaian makeup.

Baca Juga : Menko Airlangga: Indonesia Diperhitungkan Dunia, di Tengah Capaian Positif Ekonomi dan Kekayaan Budaya

Semua produk D.O.C sudah BPOM jadi dijamin aman. Untuk harganya ini dia silakan screenshot. Buat yang mau mengatasi permasalahan kulit kusam atau berjerawat dengan D.O.C langsung saja hubungi nomor ini (0821-2891-6600) atau langsung ke salon Ederra di Perum Cempaka Putih Blok AS No.03 Bumiayu.

Di sana juga melayani berbagai treatment mulai dari facial, hair treatment, hand & foot treatment, eyelash extension, dan masih banyak lagi. Seperti salah satu perawatan facial di sana tak hanya sekadar facial, yakni dengan menggunakan teknologi seperti RF atau radio frekuensi untuk mengencangkan kulit, anti aging, dan whitening.

Ada pula LED yang bercahaya yang membuat serum atau nutrisi dapat menyerap dengan baik ke kulit wajah, serta HF untuk membunuh bakteri, mengurangi jerawat, dan mengurangi kantong mata.

Sedang, D D.O.C_xclusive Skincare Product menjadi salah satu peserta dalam pameran The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Kota Batu pada 15-18 September 2022 mendatang. Jadi bagi kalian yang penasaran bisa datang ke stannya tepat berada di depan panggung.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Nurlayla Ratri