Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pendidikan

Jumat Berkah, Polsek Besuki Salurkan Bantuan Buku dan Alat Tulis ke Taman Kanak-Kanak

Penulis : Anang Basso - Editor : Yunan Helmy

16 - Sep - 2022, 18:51

Bantuan buku dan alat tulis diterima guru TK di Kecamatan Besuki / Foto : Dokpol / Tulungagung Times
Bantuan buku dan alat tulis diterima guru TK di Kecamatan Besuki / Foto : Dokpol / Tulungagung Times

JATIMTIMES - Polsek Besuki, Kabupaten Tulungagung,  turut melaksanakan kegiatan baakti sosial di wilayahnya. Kali ini, korps baju cokelat itu mendatangi salah satu sekolah taman kanak-kanak (TK) untuk memberikan bantuan.

"Hari ini merupakan kegiatan penyaluran bantuan buku dan alat-alat tulis  ke guru TK Besuki," kata Kapolsek Besuki  AKP Nengah Suteja, Jumat (16/9/2022).

Baca Juga : Unit Damkar Kabupaten Malang Sudah Sempat Ingatkan Pihak Pabrik untuk Pasang Hidran

Kegiatan penyaluran bantuan adalah bentuk agenda Jumat Berkah yang merupakan agenda rutin Polsek Besuki. "Rutin kami lakukan setiap Jumat. Bentuknya berbeda-beda," ujarnya.

Disebutkan kapolsek, kegiatan pemberian buku dan alat-alat tulis diharapkan akan memberikan dampak yang baik bagi anak-anak sekolah. Sehingga, kelak akan menjadi generasi yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa. "Kegiatan berlangsung lancar, situasi aman kondusif," imbuhnya.

Selain itu, AKP Nengah Suteja  mendukung penuh slogan Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto untuk Tulungagung Selaras. "Ini juga merupakan bentuk dari Selaras, yakni sinergi, empati, lugas, adaptif, responsif, amanah dan solutif," ungkapnya.

Baca Juga : Bansos Pendidikan Mahasiswa, Wali Kota Kediri: Kami Ingin Warga Kurang Mampu Miliki Semangat Lanjutkan Pendidikan di Perguruan Tinggi

Mantan kapolsek Sumbergempol ini juga mengajak masyarakat di Kecamatan Besuki untuk terus menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas) agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga.


Topik

Pendidikan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Yunan Helmy