Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup Wedding Expo Millenial Jatim Times

SM Decoration Hadir Wujudkan Dekorasi Impian Kalian

Penulis : Irsya Richa - Editor : Dede Nana

04 - Sep - 2022, 19:33

Salah satu hasil dekorasi SM Decoration. (Foto: SM Decoration)
Salah satu hasil dekorasi SM Decoration. (Foto: SM Decoration)

JATIMTIMES - Bagi para calon manten (caten) yang akan segera melangsungkan pernikahan dan menggelar proses pernikahan, tapi belum menemukan vendor dekorasi yang pas SM Decorasi bisa jadi pilihan kalian. Mau konsep apapun yang caten inginkan bisa diwujudkan SM Decoration

SM Decoration hadir sebagai jasa yang akan membantu kalian untuk mewujudkan dekorasi pernikahan ataupun acara ulang tahun dan kegiatan lainnya yang diinginkan. Tentunya dengan harga yang ramah di kantong.

Baca Juga : Prodi Perbankan Syariah UIN Maliki Malang Menuju Kurikulum Outcomes Based Education

 

“Kami bergerak di bidang jasa dekorasi, pernikahan, pertunangan, ulang tahun, siraman, dan kegiatan lainnya,” ucap Owner SM Decoration, Muhammad Soleh yang akrab disapa Mamat, Minggu (4/9/2022).

Salah satu hasil dekorasi SM Decoration. (Foto: SM Decoration)

Jangan ditanya jam terbangnya. SM Decoration sudah melanglang buana di kawasan Jawa Timur  (Jatim) sejak 2017 silam hingga saat ini. Dekorasi yang pernah dibuatnya pun terbesar mencapai 8 meter.

“Kami sudah mendapatkan klien dari berbagai daerah. Mulai Malang Raya, Surabaya, area Jawa Timur ini,” tambah Mamat.

Jadi jangan diragukan lagi. Dekorasi tradisional hingga modern pun bisa dikemas dengan apik oleh SM Decoration tentunya dengan harga yang bersahabat loh. Bunga-bunga yang dihadirkan pun selalu bunga yang segar. Seperti bunga mawar, krisan, pikok, dan rotansi. Bunga-bunga itu kerap menjadi andalan SM Decoration.

“Untuk masalah harga bisa dibicarakan dengan keinginan dekorasi impian caten yang seperti yang diinginkan,” imbuh Mamat. 

SM Decoration pun juga masuk Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia, jadi jangan diragukan lagi ya.

Salah satu hasil dekorasi SM Decoration. (Foto: SM Decoration)

Sumber Daya Manusia pun kerap mengikuti beragam workshop maupun seminar yang digelar Aspedi. Tentunya sesuatu yang terbaru pun dalam dunia pernikahan selalu update.

Bagi caten yang serius menggunakan jasa SM Decoration bisa menghubungi nomor +62 857-3093-6810 atau datang langsung ke Desa Kemantren, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang.

Sementara itu SM Decoration bekerjasama dengan JatimTIMES Network untuk mewujudkan pameran pernikahan The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 yang digelar Jatim Times Network pada 15-18 September 2022 mendatang di Lippo Plaza Kota Batu.

Baca Juga : Hadiri Pengukuhan Mahasiswa Baru UNP Kediri, Wali Kota Kediri Bagikan Tips Sukses

 

Pameran pernikahan ini juga menyuguhkan wedding organizer, Make Up Artis (MUA), Decoration, Music, Souvenir, Mahar, hingga Catering. Kemudian juga ada Talk Show, Parade Show.

Ada juga perlombaan yang akan dihadirkan dengan kompetisi Makeup, dan Fashion Show hingga Karaoke. Bagi yang datang nanti tidak akan dibuat kecewa karena ada beragam hadiah khusus yang akan disiapkan bagi pengunjung datang di lokasi pameran. Mulai dari kipas angin, barang elektronik lainnya, hingga emas dan bulan madu. Juga menyiapkan diskon hingga 50 persen. Diskon hingga 50 persen itu bakal diberikan bagi pengunjung yang sudah deal di lokasi pameran.

Bagi vendor-vendor yang ingin mendaftar segera lakukan pendaftaran. Sebab hanya menyuguhkan 12 stan. Jadi bagi vendor wedding organizer jangan sampai ketinggalan, apalagi kehabisan stan.

Ditambah bagi yang melakukan DP pendaftaran 50 persen mendapatkan video branding dan publikasi tentunya di 38 jejaring JatimTIMES. Yang ingin bertanya lebih lanjut soal wedding expo ini  bisa datang ke kantor JatimTIMES  di Ruko Tlogomas Square Kav. 14, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Atau menghubungi 0812-1609-3373. Yuk tunggu apalagi buruan untuk daftarkan wedding organizer kalian secepatnya.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Dede Nana