Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Ini Tanggapan Maria Vania Soal Isu Kedekatannya dengan Billy Syahputra

Penulis : Mutmainah J - Editor : Dede Nana

17 - Aug - 2022, 15:13

Maria Vania dan Billy Syahputra
Maria Vania dan Billy Syahputra

JATIMTIMES - Artis cantik Maria Vania dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra. Mendengar hal itu, Maria Vania angkat bicara dan mengatakan bahwa dirinya masih jomblo. Maria Vania dengan tegas mengatakan bahwa kedekatannya dengan adik alm. Olga Syahputra itu hanya sebatas rekan kerja.

"Sama Billy deket dan keep contact. Ada kerjaan sama dia. Deket sih, cuma balik lagi aku cari calon suami, aku selalu nantangin dia (Billy), kalau serius ke orang tua aku lah. Ngapain main-main buang waktu," ujar Maria Vania.

Baca Juga : Mahasiswa FE UIN Malang, Sabet Juara 1 Nasional dalam Pekan Ilmiah Akuntansi 2022

Perihal jodoh, wanita 31 tahun itu sedang tidak mencari pacar, namun ia sedang mencari calon suami. "Sekarang masih single yang dekat ada. Aku juga masih proses seleksi cari calon suami," imbuhnya.

Lebih lanjut, Vania mengaku memiliki kriteria pria idaman. Tak menuntut banyak, ia hanya menginginkan pasangan yang bertanggung jawab. "Yang pasti harus bertanggung jawab, pekerja keras, sayang sama keluarga dia dan aku, setia dan humoris," kata Maria.

Sebagai informasi, Maria Vania mengawali karirnya menjadi presenter sepak bola di salah satu stasiun TV pada 2013 lalu. Sebelumnya, perempuan berusia 30 tahun ini telah berkali-kali menjuarai kontes modelling di Jakarta maupun Bandung sebelum akhirnya didapuk sebagai TV host.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Dede Nana