Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Diduga Pacar Baru, Marshanda Posting Foto Genggaman Tangan, Netizen Doakan Langgeng

Penulis : Mutmainah J - Editor : Yunan Helmy

16 - Aug - 2022, 13:12

Postingan terbaru Marshanda
Postingan terbaru Marshanda

JATIMTIMES - Artis Marshanda kembali membuat heboh publik lewat unggahan terbarunya di Instagram. Belum lama ini, artis yang kerap dipanggil Caca itu memamerkan foto genggaman tangan.

Dalam postingannya tersebut, Marshanda terlihat menggenggam tangan seseorang dan melengkapi postingan tersebut dengan menuliskan tanggal hari ini, yakni 16/08/2022.

Baca Juga : Jelang Perayaan Kemerdekaan RI, Pemkot Kediri Kukuhkan Anggota Paskibraka 2022

Potret yang berwarna hitam putih itu juga memperlihatkan sebuah sepatu yang mereka kenakan. Melengkapi caption tanggalnya, Caca menuliskan sebuah kalimat dalam bahasa inggris yang memiliki arti untuk memiliki dan mempertahankan.

Postingan tersebut kemudian dibanjiri berbagai komentar baik dari warganet maupun sahabat Caca.

"❤?," komentar @naymirdad

"Semoga langgeng," tulis @lizalauraaaa

"Turut bahagia," timpal akun @marshanda_style99

Sebelumnya, Marshanda membuat kehebohan dengan hilangnya dia di AS dan memiliki utang senilai Rp 300 juta  yang kemudian dibantu oleh sahabatnya, Raffi Ahmad.

Kemudian ada warganet yang curiga bahwa caption tanggal tersebut merupakan tanggal launching thriller film baru Marshanda: "gendutsiapatakut".

Baca Juga : Praktik Prostitusi di Sekitar Eks Lokalisasi Girun Diduga Masih Berlangsung

"Kayaknya besok tgl 16.08.22 launching thriller film #gendutsiapatakut," tulis @ataya327.

Namun hingga saat ini, belum ada postingan lanjutan mengenai tanggal dan genggaman tangan tersebut dari Marshanda. Apa pun itu, kita doakan yang terbaik saja untuk Caca.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Yunan Helmy