10/12/2022 Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 Agustus 2022, Berlibur ke Vila, Andin Kena Mental | Tulungagung TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 Agustus 2022, Berlibur ke Vila, Andin Kena Mental

Aug 15, 2022 18:10
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

Pewarta: Irsya Richa | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Meski Andin sudah merasa tenang usai Ricky masuk ke dalam penjara, rupanya tidak semudah itu baginya melupakan kejadian suram yang pernah menimpanya. Sepertinya Andin terkena mental dalam sinetron Ikatan Cinta.

Pada tayangan sinetron Ikatan Cinta Senin (15/8/2022) bakal menceritakan Andin berlibur di sebuah vila bersama Sal, Sienna, dan keluarganya di sebuah vila. Mereka berlibur sejenak setelah kejadian yang Andin alami.

Baca Juga : 11 Ribu Pramuka Penggalang Hadir di Bumi Perkemahan Cibubur, Ini Tujuannya 

Jadi Andin berlibur ke vila agar kondisinya semakin membaik. Di tengah ketenangan di vila itu, Andin melihat pemandangan di sekita tiba-tiba seorang tukang kebun datang dari kejauhan.

Andin yang mengatui tukang kebun terseut tiba-tiba berteriak histeris minta untuk jangan didekati. Padahal tukang kebun itu tidak mendekat pada Andin.

Sal yang sedang berbincang dengan Sienna mengetahui Andin histeris langsung mendatanginya. Andin sangat ketakutan, namun Sal menenangkannya.

Sienna pun merasa mental Andin tengah hancur. Sienna yang melihat kondisi Andin merasa tidak tega dengan kondisinya.

Baca Juga : IPSI Dukung Polisi Tindak Tegas Aksi Pengeroyokan Oknum PSHT di Kota Blitar

Di balik Sal menenangkan Andin, Sienna merasa tidak nyaman melihat keduanya. Sienna merasa cemburu setiap Sal memberikan perhatian kepada Andin.

Apa yang akan terjadi pada Andin setelah perbuatan Ricky beberapa saat lalu? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI.

Judul berita Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 Agustus 2022, Berlibur ke Vila, Andin Kena Mental.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Sinetron Ikatan Cinta ikatan cinta

Berita Lainnya