Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Heboh, Ibu di Tulungagung Ini Ajak Anaknya Minum Racun Tikus hingga Mati Bareng

Penulis : Anang Basso - Editor : A Yahya

15 - Aug - 2022, 13:38

Petugas Polres Tulungagung saat di TKP ibu dan anak yang meninggal karena minum racun tikus / Foto : Dokpol / Tulungagung Times
Petugas Polres Tulungagung saat di TKP ibu dan anak yang meninggal karena minum racun tikus / Foto : Dokpol / Tulungagung Times

JATIMTIMES - Diduga sengaja menenggak racun tikus, ibu dan anaknya ditemukan tewas di dalam rumahnya di Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung. Kejadian yang menggegerkan ini awalnya diketahui oleh SY (60) orang tua korban yang diketahui berinisial Y (43) dan anaknya MKI (5), Senin (15/8/2022) pukul 07.30 wib.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Anshori mengatakan pihak kepolisian telah datang dan menyelesaikan olah TKP guna memastikan penyebab ibu dan anak ini meninggal.

Baca Juga : Lomba Mural Aremania Bersatu Perumda Tugu Tirta Diikuti 26 Peserta Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

"Polsek Karangrejo, telah menerima laporan 2 orang meninggal dunia yang terdiri dari ibu dan anak usia sekitar 5 tahun, diduga minum racun tikus," kata Iptu Anshori.

Laporan yang dimaksud berasal dari Kepala Desa Tanjungsari, Balap Santoso (51) yang mengatakan bahwa ada warganya yang ditemukan meninggal dunia.

"Awalnya ditemukan saksi, yang rumahnya di sebelah selatan rumah korban. Saksi ini bermaksud membangunkan korban karena sudah jam 07.30 wib korban belum bangun," ujarnya.

Begitu masuk ke dalam rumah korban yang dalam keadaan tidak dikunci, SY langsung menuju ke lantai 2.

"Saksi mendapati dua korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang  tangan sudah dalam keadaan kaku dan anaknya juga sudah meninggal dengan posisi di sebelah kirinya dengan posisi miring ke kanan," ungkapnya.

Setelah melihat kondisi korban sudah meninggal, SY keluar rumah dan memberitahukan kepada ketua RT dan selanjutnya memberitahukan warga sekitar untuk selanjutnya dilaporkan ke Polsek Karangrejo.

Baca Juga : Kembali Seri, Warning Manajemen ke Tim Pelatih Persebaya

"Ada beberapa barang bukti yang ditemukan, di antaranya dua bungkus kosong racun tikus, ada yang cair lalu ada dia gelas dan sendok," paparnya.

Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Tulungagung dan Puskesmas Karangrejo tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lain. "Meninggal dunia akibat minum racun tikus cair," terangnya.

Atas peristiwa ini, pihak keluarga sudah menyadari dan sudah mengikhlaskan dengan membuat surat pernyataan.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

A Yahya