Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Polri Tak Akan Ungkap Motif Penembakan Brigadir J: Demi Menjaga Perasaan

Penulis : Farah Fadillah A - Editor : Nurlayla Ratri

11 - Aug - 2022, 10:46

Gambar Ilustrasi
Gambar Ilustrasi

JATIMTIMES– Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto menyatakan bahwa penyidik tidak akan mengumumkan motif kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Agus mengatakan sementara ini informasi tersebut hanya untuk kalangan penyidik dan berharap nantinya akan terbuka sendiri pada saat persidangan berlangsung.

Baca Juga : Mahfud MD Dapat Bocoran Terkait Motif Pembunuhan Brigadir J 

“Untuk menjaga perasaan semua pihak, biarlah jadi konsumsi penyidik dan nanti mudah-mudahan terbuka pada saat persidangan,” kata Agus kepada wartawan, Kamis (11/8).

Ia juga menyinggung mengenai pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD yang menyebut bahwa motif kasus pembunuhan Brigadir J hanya dapat dikonsumsi orang dewasa.

“Kalau enggak, izin pakai saja narasi Pak Menko Polhukam ya,” ucapnya.

Sementara itu, saat ini penyidik juga tengah menunggu hasil penyelidikan inspektorat khusus yang fokus mendalami terkait dugaan pelanggaran etik dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga : Ada Sirine di 6 Titik Perlintasan KA Tanpa Palang Ini, Hati-Hati Saat Melintas 

 

“Kasus turunannya kita tunggu Itsus sedang mendalami peran mereka,” ujar Agus.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Farah Fadillah A

Editor

Nurlayla Ratri