Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Wedding Expo Millenial Jatim Times

Mau Honeymoon Gratis? Calon Pengantin Cukup Datang ke The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Nurlayla Ratri

10 - Aug - 2022, 19:19

Foto (JatimTIMES)
Foto (JatimTIMES)

JATIMTIMES - The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 bakal memberikan paket honeymoon gratis bagi pasangan yang beruntung. Event ini rencananya digelar dengan meriah pada 15-18 September 2022 mendatang di Lippo Plaza (Batos) Kota Batu, Jawa Timur. Lalu kenapa calon pengantin cerdas harus memilih vendor di event ini? 

Ketua The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022, Fitri Lesta mengatakan bahwa calon pengantin yang ingin mencari segala kebutuhan pernikahan jika tidak datang di pameran ini dijamin bakal nyesel. Karena calon pengantin akan dapat kesempatan untuk mendapatkan doorprize pada akhir event wedding.

Baca Juga : Ibu Tiri Diduga Aniaya Anak TKW, Kades Sumberagung Upayakan Perdamaian 

“Jadi pada event wedding nanti, calon pengantin akan dapat doorprize yang sangat menarik. Bahkan doorprize nya ada honeymoon gratis untuk pengantin,” ungkap Lesta kepada JatimTIMES, Rabu (10/8/2022).

Lesta pun mengaku pihaknya bakal siap menghadirkan vendor-vendor wedding terbaik dalam pameran pernikahan yang digelar JatimTIMES Network. Sehingga, para calon pengantin juga akan leluasa memilih yang terbaik untuk momen spesial pernikahan mereka.

“Kami sudah menyiapkan show tunggal dari vendor wedding terkemuka di Kota Malang. Tentunya akan menambah meriah pameran ini,” ungkap Lesta.

Show tunggal dari vendor wedding ternama itu bakalan unjuk gigi fashion show lewat beberapa model di atas catwalk. Lewat para model itu, bakal ada beragam tema yang akan ditampilkan.

“Pengunjung bisa catat jadwalnya di hari Sabtu (17/9/2022) pukul 19.00 WIB,” tambah Lesta. Sehingga bagi calon pengantin yang akan mencari-cari kebutuhan pernikahan dan show jangan sampai ketinggalan, dan catat jadwalnya.

Selain show tunggal, pameran pernikahan ini juga menyuguhkan wedding organizer, Make Up Artis (MUA), Decoration, Music, Souvenir, Mahar, hingga Catering. Kemudian juga ada Talk Show, Parade Show, lomba makeup, fashion show dan sebagainya. Ada juga perlombaan yang akan dihadirkan dengan kompetisi Nude Henna dan rias pengantin.

Bagi yang datang nanti tidak akan dibuat kecewa karena ada beragam hadiah khusus yang akan disiapkan bagi pengunjung datang di lokasi pameran.

“Mulai dari kipas angin, barang elektronik lainnya, hingga emas. Bukan hanya hadiah menarik, kami juga menyiapkan diskon hingga 50 persen,” tambah Lesta. Diskon hingga 50 persen itu bakal diberikan bagi pengunjung yang sudah deal di lokasi pameran.

Bagi vendor-vendor yang ingin mendaftar segera melakukan pendaftaran. General Manager JatimTIMES Heryanto menjelaskan jika even ini hanya menyuguhkan 20 stan. Jadi bagi vendor wedding organizer jangan sampai ketinggalan, apalagi kehabisan stan.

Baca Juga : Bondowoso Mulai Dilanda Kekeringan, BPBD Mulai Dropping Air Bersih 

 

Harga stan yang disiapkan pun beragam, mulai dari VIP Rp 12 juta, kelas I Rp 10 juta, dan kelas II 8 juta. Para wedding organizer yang mendaftar pun bakal mendapatkan banyak keuntungan publikasi selain di lokasi.

“Kami akan publikasi secara online di 38 jejaring media Jatim TIMES. Media sosial TikTok yang diikuti ratusan ribu pengikut, Instagram yang diikuti puluhan ribu pengikut serta Facebook,” ujar Heryanto.

Bahkan, wedding organizer yang sudah membayar 50 persen juga akan mendapatkan keuntungan lainnya. Salah satunya mendapatkan video branding.

“Semakin cepat mendaftar, tentu akan cepat diproses dan dibuatkan video branding dan pemberitaan tentunya,” tutup Heryanto.

Bagi calon pengunjung yang ingin bertanya lebih lanjut soal wedding expo ini bisa datang langsung ke kantor JatimTIMES di Ruko Tlogomas Square Kav. 14, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Atau menghubungi 0812-1609-3373.

Tunggu apalagi? Buruan daftarkan wedding organizer kalian secepatnya.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Nurlayla Ratri