Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Ronaldo Berpotensi Meninggalkan Manchester United Musim Ini

Penulis : Assyifa Putri - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

09 - Aug - 2022, 18:17

Foto: akun Twitter Cristiano Ronaldo
Foto: akun Twitter Cristiano Ronaldo

JATIMTIMES - Jorge Mendes sebagai Agen Cristiano Ronaldo masih berupaya mencari klub yang menginginkan peran Ronaldo sebagai pemain tim.

Ronaldo sudah semakin ingin meninggalkan Manchester United setelah mengalami kekalahan 2-1 atas Brighton Hove dan Albion dalam laga perdana pembuka musim Premiere League.

Baca Juga : Membludak, 160 Pemain Ikuti Seleksi Tim Blitar Putra

Ronaldo tidak merasa puas dengan cara bermain Manchester United yang pada laga perdana mengalami kekalahan.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dirumorkan telah meninggalkan Manchester United dikarenakan tidak dapat mengisi kursi Liga Champions. Ronaldo yang berambisi bermain di laga Liga Champions harus berpuasa dan hanya bisa bermain di laga Liga Eropa.

Sampai saat ini Jorge Mendes belum bisa memenuhi keinginan kliennya untuk berpindah klub. Harry Rekdnapp sebagai pelatih West Ham United berpendapat klub klub akan takut untuk merekrut Ronaldo.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Assyifa Putri

Editor

Sri Kurnia Mahiruni