Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 6 Agustus 2022, Andin Terancam Keselamatannya, Akankah Sal Mendatangi Andin?

Penulis : Irsya Richa - Editor : Nurlayla Ratri

06 - Aug - 2022, 18:34

Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Keselamatan Andin dalam sinteron Ikatan Cinta bakalan terancam lagi pada tayangan Sabtu (6/8/2022). Rupanya Ricky akan melakukan sesuatu kepada Andin.

Terlihat saat Andin berada di tengah perjalanan, Ricky membuntutinya dari belakang menggunakan sepeda motor. Seketika Andin terhenti, Ricku pun juga menghentikan sepeda motornya.

Baca Juga : Konvoi Anggota Perguruan Silat di Jombang Bacok Warga, 3 Orang Jadi Tersangka

Kemudian Ricky langsung menghampiri mobil Andin, dan melihat ke dalam mobilnya. Saat mengetahui pria bermasker dan menggunakan topi itu adalah Ricky, Andin mulai panik.

Andin pun langsung memberi tahu lokasi terkini kepada Sal. Sebelum akhirnya Andin tiba-tiba Andin tak sadarkan diri di dalam mobil.

Ricky rupanya berupaya untuk membuka pintu mobil Andin. Ricky mencari sesuatu di jalan itu, akhirnya batu diambil rupanya akan digunakan untuk memecahkan kaca mobil.

Di sisi lain Sal dan Sienna sedang berada di dalam bersama Andin. Sal mendapati pesan dari Andin, saat dibuka adalah lokasi terkini Andin.

Andin langsung memberi lokasinya kepada Sal melalui pesan saat Sal bersama Sienna di dalam mobil. Lokasi yang dibagikan Andin, Sal menduga Andin tidak di Pondok Pelita.

Baca Juga : Lewat Dialog Kebangsaan, Keluarga Besar Alumni Unikama Kuatkan Rasa Nasionalisme

Sal merasa curiga dengan lokasi yang dikirim Andin. Apakah Sal akan menghampiri ke lokasi yang dikirim Andin? Dan apakah yang akan terjadi pada Andin?

Saksikan keseruan sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 20.00 WIB di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Nurlayla Ratri