Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya Wedding Expo Millenial JatimTIMES

The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022, Segera Daftarkan WO Anda dan Dapatkan Video Branding

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

03 - Aug - 2022, 17:00

Poster The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022.
Poster The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022.

JATIMTIMES - The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 bakal menggebrak dunia wedding pada 15-18 September 2022 mendatang di Lippo Plaza (Batos) Kota Batu, Jawa Timur. 

 The Wedding Expo Millenial JatimTIMES  2022 ini diselenggarakan untuk mengapresiasi seluruh wedding organizer (WO) se-Jawa Timur, bahkan nasional, untuk bisa berpartisipasi serta mengenalkan kualitas dan kemampuan menggelar pesta pernikahan.  Tentunya agar bisa dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat dalam kebutuhan dunia fashion khusus acara pernikahan.

Baca Juga : TPK Hotel Berbintang Juni 2022 Kota Malang Capai 58,26 Persen, Menurun 0,45 Poin Dibanding Mei

 

Pameran wedding yang digelar JatimTIMES Network ini tentu berbeda dengan yang lainnya. Yang membuat berbeda dengan pameran wedding yang lainnya, event ini tidak hanya dilakukan secara offline, tetapi juga dilakukan secara online.

Jadi, bagi wedding organizer yang tertarik, segera rapatkan barisan untuk mendaftarkan diri. Sebab, event ini hanya menyediakan 20 stan yang akan berlangsung di satu-satunya mal di Kota Batu.

“Yang menjadi peserta event wedding organizer tidak hanya bisa mengenalkan produknya di lokasi, tetapi juga dikenalkan melakukan jejaring media sosial Jatim TIMES,” ungkap General Manager JatimTIMES Heryanto.

Peserta bakal mendapatkan publikasi produknya di 38 jejaring website JatimTIMES. Tak cukup itu. Publikasi juga digelar di media sosial TikTok yang diikuti ratusan ribu pengikut,  Instagram yang diikuti puluhan ribu pengikut, serta Facebook.

Masih ada fasilitas menarik lainnya. Peserta yang sudah membayar baiya pendaftaran dan melakukan pembayaran 50 persen bisa mendapatkan bonus. Bonusnya adalah video branding.

“Itu terbatas hanya untuk 20 stan. Semakin cepat mendaftar, tentu akan cepat diproses dan dibuatkan video branding dan pemberitaan tentunya,” tambah Heryanto, Rabu (3/8/2022).

Kategori stan mulai dari VIP, kelas I, dan kelas II. Rinciannya kelas II seharga Rp 8 Juta untuk stan A-J. Kelas I seharga Rp 10 juta untuk stan 6-10. Dan VIP Rp 12 juta dengan stan 1-5.

“DP awal bisa 25 persen. Dan pelunasan H-7. Jika ada pembatalan sepihak, DP akan hangus,” imbuh Heryanto.

Baca Juga : Bawa 21 Pemain, PSS Sleman Siap Tantang Arema FC di Stadion Kanjuruhan

 

Yang ingin bertanya lebih lanjut soal wedding expo ini  bisa datang ke kantor JatimTIMES  di Ruko Tlogomas Square Kav. 14, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Heryanto  berharap  adanya The Wedding Expo Millenial JatimTIMES  2022 ini dapat membantu para wedding organizer untuk lebih menggali kemampuan dan bakat-bakat saat ini.

Terpisah, Ketua The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 Fitri Lesta menambahkan, event ini mengajak seluruh usaha wedding organizer, khususnya di Kota Batu, berpartisipasi. Mengingat event ini berlangsung di Kota Batu.

“Kami ingin merangkul usaha di wedding organizer di Kota Batu secara maksimal karena sepertinya belum banyak diekspos,” ujar Lesta.

Menurut dia, terciptanya event ini berawal dari merebaknya make up artist (MUA) yang semakin banyak di daerah kurang dikenal. Juga karena kurangnya wadah untuk bisa mengeksploitasi bakat dan kemampuan pelaku WO agar bisa dikenal lagi di masyarakat.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy