Heboh, Ini Makna Gaya Rambut Nyaris Botak Bella Hadid dan Gigi Hadid | Tulungagung TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Heboh, Ini Makna Gaya Rambut Nyaris Botak Bella Hadid dan Gigi Hadid

Jul 02, 2022 11:32
Bella dan Gigi Hadid. (Foto: Instagram @gigihadif @bellahadid)
Bella dan Gigi Hadid. (Foto: Instagram @gigihadif @bellahadid)

JATIMTIMES - Model rambut dari super model kakak beradik Gigi Hadid dan Bella Hadid cukup mengejutkan banyak publik. Bagaimana tidak, pada Fashion Show Marc Jacobs Fall 2022 kedua tampil dengan rambut terbaru.

Model rambut yang ditampilkan itu berbeda dari biasanya. Penampilan keduanya mengejutkan publik lantaran menampilkan gaya rambut yang nyaris botak. Hal tersebut dibagikan akun Instagram pribadinya. Gigi Hadid mengunggah sebuah foto yang menampilkan gaya rambutnya yang terbilang nyentrik. Dalam unggahan Gigi menuliskan, apapun ia lakukan untuk menyemarakkan gelaran dari brand fashion satu ini.

“Anything 4 MARC @themarcjacobs,” tulisnya dalam keterangan foto terzebut. 

Baca Juga : Tampil Stylish dan Kece dengan Pakaian Etnik Indonesia, Inspirasi Ala Putri Marino Bisa Dicoba

Sedangkan Bella Hadid juga demikian melakukan hal yang sama dengan kakaknya. Bella mengunggah potret dirinya dengan potongan nyaris botak dengan poni tebal, sama seperti Gigi Hadid. Dalam foto tersebut Bella tengah menghadap kaca, bersiap melakukan rehearsal Fashion Show Marc Jacobs.

Gaya rambut terbaru dari keduanya tersebut merupakan bowl cut mullet yang memperlihatnya sebagian kulit kepala. Untungnya, gaya rambut terbaru Gigi Hadid dan Bella Hadid tersebut ternyata hanya berlangsung pada saat fashion show tersebut.

Sebab gaya rambut nyentrik tersebut merupakan bagian dari riasan dan kostum yang dikenakan selama fashion show. Di balik Gaya Rambut Bowl Cut Mullet Makeup prostetik yang menampilkan rambut nyaris botak hasil tangan dingin Noel Jacoboni, terdapat makna mendalam.

Diketahui hal tersebut pada akun Instagram Makeup Art by Noel, makeup artist khusus spesial efek satu ini membagikan time lapse di mana Bella Hadid tengah bertransformasi dengan gaya rambut bowl cut mullet-nya.

Baca Juga : 10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 Cocok Dibagikan ke Keluarga, Teman dan Media Sosial

Gaya rambut nyaris botak tersebut ternyata tidak sembarangan dipilih. Dilansir dari Vogue, model rambut tersebut terinspirasi dari karakter perempuan bernama Rachel di film Sci-fi Blade Runner.

Karakter Rachel tersebut dimainkan Sean Young, dan memiliki gaya rambut mullet dengan poni penuh. Hal itu juga menjadi simbol perlawanan atas larangan aborsi dan pembatalan hukum Roe V Wade di Amerika Serikat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Gigi Hadid Bella Hadid

Berita Lainnya