Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kesehatan

Ingin Miliki Perut Langsing? 2 Resep Ini Ampuh Bakar Lemak Akibat Perut Buncit

Penulis : Irsya Richa - Editor : Dede Nana

02 - Jul - 2022, 08:35

Ilustrasi perut buncit. (Foto: pinterest)
Ilustrasi perut buncit. (Foto: pinterest)

JATIMTIMES - Pendakwah yang juga dokter dr. Zaidul Akbar membeberkan resep ampuh untuk membakar lemak akibat perut buncit. Asalkan rutin meminum minuman ini ampuh untuk membakar lemak yang disebabkan perut buncit.

Jika konsisten dikonsumsi bagi yang memiliki perut buncit bakal ampuh membakar lemak kalau menginginkan tubuh langsing. Melihat memiliki perut buncit terkadang membuat penampilang menjadi tidak percaya diri.

Baca Juga : Dukung Kesehatan Masyarakat Hadapi Pandemi, Menko Airlangga Apresiasi Pembangunan Rumah Sakit di Cilacap

dr. Zaidul Akbar mengatakan, resep pertama ampuh bakar lemak adalah kopi. Kopi pahit bisa membakar lemak asalkan dikonsumsi tanpa gula. Jika tidak suka pahit bisa diganti dengan kurma.

“Kopi yang pahit tapi tidak pakai gula ya. Kalau minum kopi pakai apa? Pakai kurma, jadi kopinya pahit makan kurma kan manis,” ucap dr. Zaidul Akbar.

Minuman kedua yang dapat membakar lemak penyebab perut buncit adalah teh hijau. dr. Zaidul Akbar menyarankan untuk mengkonsumsi teh hijau yang asli untuk menahan rasa lapar, bukan teh hijau sachet.

“Yang kedua teh hijau, tapi jangan sachet atau ocha mungkin dalam bahasa Jepang jangan sachetan,” tambah dr. Zaidul Akbar.

Baca Juga : Wali Kota Kediri Minta Peternak dan Pedagang Sigap Laporkan Hewan Ternaknya yang Sakit 

Dengan dua minum tersebut, ampuh untuk membakar lemak yang menyebabkan perut buncit. Asalkan kalian bisa mengkonsumsinya dengan rutin.


Topik

Kesehatan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Dede Nana