Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Masuk Hari Kelima Porprov Jatim VII, Kota Malang Mantap Duduki Runner-up

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Dede Nana

29 - Jun - 2022, 18:45

Atlet lompat tinggi Kota Malang Farrel Wijayanto saat mendapatkan bonus dari pengurus KONI Kota Malang yang diwakili Yunan Helmy (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Atlet lompat tinggi Kota Malang Farrel Wijayanto saat mendapatkan bonus dari pengurus KONI Kota Malang yang diwakili Yunan Helmy (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Memasuki hari kedua, Kota Malang menduduki posisi runner-up di ajang Porprov Jatim VII 2022. Posisi kedua itu direbut sejak Selasa (28/6/2022) kemarin.

Ketua KONI Kota Malang Eddy Wahyono mengaku terharu dengan perjuangan atlet di ajang Porprov Jatim VII 2022. Karena seluruh cabor menunjukkan kemampuannya untuk menyumbangkan medali.

Baca Juga : Bawaslu Dorong Keterlibatan Ormas dalam Pemantauan Pemilu 2024

“Saya terharu dan gembira atas prestasi yang diraih oleh atlet Kota Malang. Perjuangan mereka sangat luar biasa. Artinya dengan motivasi yang tinggi untuk meraih prestasi Kota Malang terealisasi,” ujar Eddy, Rabu (29/6/2022).

Eddy menjelaskan, bahwa saat ini posisi Kota Malang masih sesuai target yang dibawa dari 'Bhumi Arema'. Hal itu juga tidak lepas dari kerja keras para atlet. Hal ini, Eddy meyakini bahwa raihan medali masih mampu bertambah di empat hari ke depan. “Ini masih banyak pertandingan yang belum dimainkan. Harapan saya target terpenuhi,” harap Eddy.

Berdasarkan website resmi Porprov Jatim VII 2022 per pukul 18.31 WIB Rabu (29/6/2022), Kota Malang telah meraih 42 emas, 37 perak dan 34 perunggu. Sebagai informasi, Kota Malang memberangkatkan 558 atlet. Ratusan atlet itu bertanding 42 Cabor di Kabupaten Jember, Situbondo, Bondowoso dan Lumajang. Beberapa cabor pun melampui target raihan medalinya. Seperti Cabor Dance Sport yang meraih medali 15 di mana targetnya hanya 10 medali.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Dede Nana