Kala Rhoma Irama Ucap Istighfar saat Kedatangan Angelina Sondakh, Teringat Wanita di Masa Lalu | Tulungagung TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Kala Rhoma Irama Ucap Istighfar saat Kedatangan Angelina Sondakh, Teringat Wanita di Masa Lalu

Jun 05, 2022 11:57
Rhoma Irama dan Angelina Sondakh (Foto: YouTube)
Rhoma Irama dan Angelina Sondakh (Foto: YouTube)

JATIMTIMES - Penyanyi sekaligus raja dangdut Indonesia Rhoma Irama belum lama ini kedatangan mantan putri Indonesia Angelina Sondakh. Pertemuan keduanya yaitu untuk kolaborasi konten YouTube. Saat kedatangan Angelina Sondakh, Rhoma Irama malah terkenang wanita di masa lalunya. Wanita tersebut tak lain adalah mantan istrinya yakni Angel Lelga.

Diketahui, Rhoma Irama saat ini memang aktif memandu acara bincang-bincang di channel YouTubenya yakni Rhoma Irama Official. Sejumlah artis yang diundang, salah satunya Angelina Sondakh.

Baca Juga : Wapres Ma'ruf Amin Nostalgia Semasa Nyantri di Tebuireng

Istri mending Adjie Massaid itu berkesempatan menceritakan pengalamannya saat berada di penjara. Namun, ada momen unik saat raja dangdut itu ingin menyapa Angelina Sondakh.

"Saya panggil apa, nih?," tanya Rhoma Irama kepada Angelina Sondakh lewat program yang tayang di YouTube pada Jumat (3/6/2022) lalu.

Mendapatkan pertanyaan itu, Angelina Sondakh mempersilakan Rhoma untuk memanggilnya dengan sapaan yang dirasa nyaman.

"Terserah pak haji aja enaknya panggil apa. Panggil aku dek, panggil aku mbak, panggil aku ibu. Pokoknya enak-enaknya pak haji aja, deh. Ya, kan?," ujar Angelina.

Kemudian, Rhoma mengungkapkan sebuah pernyataan jika ia enggan menyebut mantan putri Indonesia itu dengan potongan nama depannya.

"Kalau saya enggak mau panggil Anda Angel. Angelina aja, ya?" kata Rhoma Irama lagi.

Mendengar permintaan itu, Angelina pun lekas tersadar akan seseorang. Ia cepat-cepat menyebutkan nama depannya untuk kemudian tersenyum.

"Angelina ya. Oh ya ya, ups. Angie," ucap Angelina. 

Tak lama, ayah Ridho Rhoma itu pun mengucapkan sebuah kalimat karena tersadar dengan nama panggilan seorang perempuan. Pada video itu juga Rhoma tampak sedikit canggung saat Angie menegaskan nama panggilannya.

"Angie ya pak haji? bukan Angel," kata Angie.

"Angie, astagfirullahaladzim," kata Rhoma Irama saat mengucapkan kalimat istighfar.

Perempuan yang dimaksud yakni Angel Lelga yang juga pernah menikah dengan Vicky Prasetyo. "Angel Lelga baik, kok. Dia pasti ga marah," jelas Rhoma Irama.

Angelina Sondakh pun menegaskan ia tak mengaitkan Rhoma Irama dengan Angel Lelga.

Baca Juga : Unggah Foto Pakai Kaos Ketat di Gedung Tertinggi di Dunia, Aura Kasih Bikin Warganet Resah

"Alhamdulillah saya sih enggak nyangkut ke situ, sih, pak haji," kata Angie yang  disambut tawa kru Rhoma Irama.

Seperti diketahui, Rhoma Irama pernah menikah siri dengan Angel Lelga yang saat itu masih berusia 19 tahun, sedangkan Rhoma Irama 58 tahun. Perempuan berhijab itu mengaku memiliki alasan mengapa mau dinikahi Rhoma meski usianya masih sangat muda. Pada 2005 Angel Lelga menjalin hubungan dengan Rhoma Irama.

Meski kabar itu santer terdengar, namun keduanya selalu menampik kabar hubungan spesial mereka. Hingga pada akhirnya publik Tanah Air dihebohkan dengan kabar Rhoma yang tertangkap basah tengah berduaan di apartemen Angel Lelga.

Kala itu, Rhoma berada di dalam apartemen Angel sejak pukul 23.00 WIB hingga 04.00 WIB keesokan harinya. Dari kejadian itu tersiar kabar jika keduanya sudah menikah secara siri.

"Saya waktu itu berusia 19 tahun. Saya rasa patut menentukan jalan hidup," ungkap Angel Lelga

Namun sayang, pernikahan Angel Lelga dengan Rhoma Irama puk tak berumur panjang. Keduanya memutuskan berpisah tak lama setelah kabar nikah siri itu mencuat ke publik.

"Kembali saya dihadapkan pada pilihan yang sangat berat tapi waktu itu saya menghibur diri. Allah akan memberi yang terbaik untuk saya setelah bercerai dari Bang Haji," kata Angel Lelga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Rhoma Irama angelina sondakh

Berita Lainnya