Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Ampuh Angkat Sisa Makeup dalam Sekejap, Berikut Rekomendasi Pembersih Kuas Makeup

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - May - 2022, 10:48

Kuas makeup. (Foto: pinterest)
Kuas makeup. (Foto: pinterest)

JATIMTIMES - Kuas makeup menjadi bagian penting bagi kaum perempuan yang kerap menggunakan makeup. Sayangnya, usai menggunakan pun jarang untuk kembali membersihkan, karena tidak mau dibuat ribet.

Padahal kuas makeup rentan menjadi sarang bakteri, akibatnya bakteri yang berpindah ke wajah saat menyapukan makeup. Sehingga kebersihan menjadi kunci agar wajah tidak timbul masalah yang tidak diinginkan.

Baca Juga : DJ Seksi Dinar Candy Segera Melepas Masa Lajang

Padahal saat ini pun sudah banyak jenis pembersih kuas makeup yang bisa didapatkan dengan mudah dengan harga yang terjangkau untuk bisa membersihkan makeup brush dalam sekejap.

Berikut rekomendasi pembersih kuah makeup yang bisa membantu membersihkan dalam beberapa menit bahkan detik;

1. MUAQ Makeup Brush Cleaning Spray

MUAQ makeup brush cleaning spray ini hadir dengan harga terjangkau dan bisa jadi pilihan kalian. Apalagi pembersih kuas makeup dari MUAQ ini diklaim bisa membersihkan sisa kosmetik pada brush dalam waktu 10-15 detik saja.

Meski demikian untuk kotoran yang membandel, kalian bisa merendam dahulu bulu kuas selama sekitar satu menit sambil dibersihkan perlahan, untuk kemudian diseka lembut dengan tissue atau kain.

 

2. Aeris Beaute Instant Brush Cleaner Spray

Pembersih kuas makeup yang berfungsi seperti dry shampoo untuk kuas makeup kalian ini bisa membersihkan berbagai sisa makeup.

Tak hanya produk jenis bedak, Aeris Beaute Instant Brush Cleaner Spray juga bisa membersihkan sisa makeup liquid dan krim.

Tanpa meninggalkan rasa berminyak dan tak perlu dibilas, setelah menyemprotkan pembersih kuas makeup ini juga dilengkapi dengan anti-mikroba.

 

Baca Juga : Bersihkan Spons Cushion Praktis dalam Waktu Singkat, Hanya Dengan 2 Langkah ini

3. GRWM Daily Brush Cleanser

Selanjutnya pembersih kuas makeup dari Get Ready With Me Daily Brush Cleanser yang bisa membersihkan sisa kosmetik pada kuas makeup. Seperti pembersih kuas dari Aeris, produk dari GRWM ini juga dilengkapi dengan kandungan antibakteri.

Cara pemakaiannya pun sama mudahnya, hanya perlu menyemprotkan produk pada kuas yang ingin dibersihkan, kemudian keringkan dengan tissue atau kain bersih.

 

4. Brush Best Friend Cleaner Spray

Selain bisa membersihkan kuas makeup, produk ini juga diklaim dapat membersihkan spons serta puff bedak secara instan. Terbuat dari 100 persen bahan natural, tanpa SLS dan paraben, The Soap Corner Brush Best Friend Cleaner Spray juga mengandung antibakteri.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni