Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 Mei 2022: Nino Bakal Tes DNA Keisha agar Ricky Berhenti Mengganggu

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

12 - May - 2022, 14:17

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Tidak adanya sosok Aldebaran tak membuat sinetron Ikatan Cinta kehilangan penonton setia. Hal itu terbukti dengan rating Ikatan CInta yang masih bertahan di posisi pertama. 

Malam nanti diceritakan bahwa Nino mengatakan kepada  Elsa bahwa dirinya akan melakukan tes DNA terhadap Keisha. Hal itu dilakukan agar Ricky berhenti mengganggu. 

Baca Juga : Wali Kota Malang Resmi Angkat 639 Guru dengan Perjanjian Kerja

 

Mendengat itu, Elsa kaget dan melarang Nino untuk melakukan tes DNA. Elsa merasa tidak perlu melakukan tes DNA terhadap Keisha karena ia masih yakin Nino adalah ayah kandung putrinya.  Melihat gelagat Elsa, Nino curiga dan merasa aneh. 

Di sisi lain, Andin selesai melakukan wawancara dengan sebuah media.  Ia berharap  adanya wawancara dan foto-fotonya yang akan dimuat di media bisa membantu agar Al segera kembali. Sebab, dia masih yakin bahwa Al masih hidup dan akan kembali bersama Andin serta keluarga. 

Sementara, Ketrin rupanya menyesal telah memutuskan hubungannya dengan Rendy. Keduanya pun rupanya kembali saling berkomunikasi. 

Baca Juga : Memanas Kasus Modin Didatangi WIL, Warga Karanganom Ancam Duduki Kantor Desa

 

Apakah Ketrin dan Rendy akan kembali bersama hingga ke jenjang pernikahan? Kapan Aldebaran akan kembali berkumpul bersama keluarganya? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy