Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Kakek Miskin 60 Tahun Bekerja Kuli, Mendadak Jadi Model Fashion Terkenal

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

09 - May - 2022, 13:09

Kakek Mammikka (Foto: IST)
Kakek Mammikka (Foto: IST)

JATIMTIMES - Jagad maya dihebohkan dengan perubahan seorang kakek yang awalnya kuli menjadi seorang model fashion. Kisah itu dialami oleh pria asal Kozhikode, Kerala, India, bernama Mammikka. 

Hidup kakek 60 tahun itu seakan mengalami perubahan nasib yang menakjubkan. Kisahnya viral di media sosial, hingga menjadi sensasi dunia maya.

Baca Juga : Jadi Kampung Melati, Warga RW 3 Jogoyudan Lumajang Dapat Tambahan Penghasilan

Mammikka mengalami transformasi yang sangat menakjubkan. Sebelum menghebohkan jagad maya, penampilan kakek tersebut bekerja sebagai buruh identik dengan masyarakat "kelas bawah" .

Penampilannya pun kerap terlihat dengan pakaian lusuh. Kulitnya kusam, sebagai pertanda sama sekali tidak pernah tersentuh produk perawatan.

Model Mammita

Namun hidupnya kini telah berubah. Kini penampilan Mammikka seperti model berkat agen iklan yang menemukannya.

Dilansir melalui India.com, hidup Mammikka berubah setelah didekati agensi pemotretan sekaligus fotografer kondang Shareek Vayalil.

Sebuah video yang menampilkan "before-after" Mammikka viral di media sosial. Banyak orang yang terperanjat melihat perubahan Mammikka yang semula lusuh berubah menjadi pria bak model kondang.

Banyak hal pada Mammikka yang berubah. Mulai potongan rambut hingga perubahan pakaian. Dalam video itu, ia tampak keren dengan setelan jas yang trendi.

Baca Juga : Tradisi Penerbangan Balon Udara di Jombang Dibubarkan Polisi

Sang fotografer mengatakan tidak bisa menemukan siapa pun untuk menjadi model terbaik bagi perusahaannya selain Mammikka. Salah satu foto menunjukkan Mammikka mengenakan blazer dan celana klasik, dengan iPad di tangan. 

Banyak pengguna media sosial mengatakan bahwa Mammikka punya  kemiripan dengan aktor Vinayakan. Foto-fotonya pun viral dan banyak warganet yang menyukai perubahan Mammikka. 

Setelah tenar, Mammikka kini ingin menjadi label model paruh waktu sebagai pekerjaan sehari-harinya. 


Topik

Serba Serbi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy