Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 8 Mei 2022, Andin dan Mama Rosa Mulai Ikhlas dengan Hilangnya Aldebaran

Penulis : Desi Kris - Editor : Dede Nana

08 - May - 2022, 14:50

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta rupanya kini mulai berubah. Kini Andin menjadi sosok yang lebih tegar dari sebelumnya, setelah 18 bulan Al belum ditemukan. Bahkan, Andin merubah penampilannya dan tentu semakin cantik. 

Malam nanti diceritakan Andin menjemput Mama Rosa di bandara setelah mendapat perawatan di rumah sakit Penang, Malaysia. Kondisi Mama Rosa pun tampak lebih baik. Mama Rosa dan Andin pun berbincang setelah cukup lama tidak bertemu. Keduanya lalu mencoba ikhlas dengan hilangnya Aldebaran. Meski mereka masih berharap suatu saat nanti Al bisa kembali. 

Baca Juga : Perosotan Kolam Renang Ambrol, Pengelola Kenpark Klaim Sudah Lakukan Proses Kalibrasi

Di sisi lain, Andin juga harus menjadi sosok wanita yang tegar demi Reyna dan Askara. Ia masih dibantu dengan Rendy dan Angga untuk mengurus segala keperluan. Sementara Nino masih bergelut dengan kasus Elsa yang belum juga selesai. Ditambah dengan sikap Ricky yang semakin menjadi. 

Sedangkan Reyna mempersiapkan diri untuk masuk ke Sekolah Dasar (SD). Ia tak sabar untuk bertemu Oma Rosa di rumah. Reyna pun meminta Mirna untuk segera cepat pulang agar bisa bertemu dengan Oma Rosa dan Mamanya. Lantas seperti apa kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini? 

Akankah Aldebaran segera kembali berkumpul bersama keluarga? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini hanya di RCTI pukul 20.45 WIB. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Dede Nana