Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Bingung Gaya Hijab saat Lebaran, Berikut Ini Bisa Jadi Inspirasi Kalian

Penulis : Irsya Richa - Editor : Dede Nana

26 - Apr - 2022, 14:58

Gaya hijab turban style. (Foto: pinterest)
Gaya hijab turban style. (Foto: pinterest)

JATIMTIMES - Pada momen lebaran nanti pasti kalian ingin tampilan menarik dan maksimal. Jika ingin tampil stylish saat lebaran, ada banyak inspirasi menarik gaya hijab yang bisa digunakan bersama busana pilihan kalian.

Dengan pemilihan gaya hijab yang sesuai, membantu meningkatkan rasa percaya diri. Namun dalam pemilihan busana pastikan memilih busana yang tepat untuk tampil menarik dan fashionable. Berikut  beberapa inspirasi gaya hijab yang bisa jadi pilihan kalian :

Turban Style

Gaya hijab turban. (Foto: pinterest)

Gaya hijab yang satu ini adalah turban style. Turban style bisa jadi inspirasi gaya hijab untuk lebaran nanti. Apalagi gaya busana yang satu ini terbilang mudah yakni tanpa jarum pentul.

Baca Juga : Kisah Rasulullah SAW saat Mendengar Suara Mayat Disiksa di Alam Kubur

Dengan gaya ini kalian bisa cocok dipadu pada kan dengan berbagai outfit apa saja. Hanya saja untuk semua bentuk wajah tidak cocok dengan gaya hijab yang satu ini. Misalnya untuk wajah bulat, kurang tepat jika mengenakan gaya hijab turban. Agar terkesan lebih menarik tambahkan aksesoris seperti anak tudung dan kalung.

Layer

Gaya hijab layer. (Foto: pinterest)

Gaya hijab layer juga bisa jadi pilihan kalian. Dengan gaya hijab ini juga terlihat modis. Sebab gaya hijab layer mampu memberikan kesan volume pada bagian atas kepala.

Karena gaya ini terbentuk secara berlapis pada bagian atas secara berulang. Selain itu kalian juga bisa padukan hijab layer dengan gaun atau dress. Dengan gaya hijab ini membuat tampilan Anda terlihat mewah dan elegan.

Edgy

Gaya hijab edgy. (Foto: pinterest)

Berbeda lagi bagi Anda yang biasa tampil praktis gaya hijab untuk lebaran edgy menjadi pilihan terbaik. Bisa dipadukan dengan street fashion untuk bisa menciptakan tampilan lebih modis dan kekinian. Kemudian pilih busana dengan hijab yang sesuai untuk memberikan kesan optimal saat hari lebaran.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Dede Nana