Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 April 2022, Amar dan Nino Nekat Daftarkan Hak Asuh Reyna ke Pengadilan?

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - Apr - 2022, 16:44

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Jalan cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru. Amar rupanya benar-benar mendesak Nino agar mendaftarkan tentang kasus hak asuh Reyna ke pengadilan. 

Malam nanti diceritakan jika Amar dan Nino benar-benar mendaftarkan kasus hak asuh Reyna ke pengadilan. Sebelumnya, Amar meminta Al untuk bertemu guna memediasi masalah ini. 

Baca Juga : DPUPRPKP Kota Malang Telah Petakan 105 Ruas Jalan Berlubang, Tahun 2022 Tertangani

Namun Al menolak dan meminta Rendy menghubungi pengacaranya untuk mengurus masalah ini. Keesokan harinya, Amar dan Nino datang ke pengadilan untuk mendaftarkan soal hak asuh Reyna. 

Andin pun mencegah Nino. Namun Amar mengatakan bahwa hal ini tidak bisa dibiarkan. 

Ia mengatakan bahwa sudah meminta mediasi bersama Al namun ditolak. Sedangkan Al marah karena mediasi yang diminta oleh Amar adalah untuk memenangkan Nino. 

Al lalu menyebut bahwa mediasi yang dimaksud dirinya adalah untuk menghentikan apa yang akan dilakukan Nino. Apakah Nino dan Amar akan tetap mendaftarkan kasus hak asuh Reyna? 

Malam hari, Al melaksanakan salat tarawih bersama keluarga. Al sekaligus berpamitan karena itu adalah salat terawihnya yang terakhir di rumah. 

Baca Juga : Bupati Sanusi Target Kekosongan Jabatan di 12 OPD Akan Terisi Akhir Mei

Reyna pun merasa sedih karena papanya akan pergi selama 2 minggu. Kemudian, Reyna berkata bahwa dirinya akan selalu menunggu Al pulang. 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni