Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 13 April 2022: Andin Kembali Resah soal Nino yang Akan Rebut Hak Asuh Reyna

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

13 - Apr - 2022, 16:30

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini semakin menarik dengan hadirnya tokoh baru, yaitu Amar Mahendra, seorang pengacara yang dikenal berdarah dingin. 

Malam nanti diceritakan bahwa Andin sangat marah saat Nino berani menyewa pengacara untuk mengambil hak asuh Reyna. Al pun demikian hingga ia mengancam menjatuhkan repotasi Amar jika ingin tetap maju dalam kasus ini. 

Baca Juga : Senat Sahkan Enam Bakal Calon Rektor UB dalam Pilrek

Andin dan Al lalu memutuskan untuk pulang ke rumah. Sementara, Amar dan Nino kembali membicarakan langkah mereka untuk memenangkan kasus Elsa dan Reyna. 

Sampai di rumah, Al dan Andin salat berjamaah. Andin menangis dan memohon kepada Allah untuk tidak dipisahkan lagi dengan Reyna. 

Al pun mencoba menenagkan istrinya dan meminta menyerahkan semua masalah ini kepada Allah. Sedangkan Amar terus mencari informasi mengenai keluarga Alfahri. 

Amar rupanya menemukan celah untuk memenangkan kasus hak asuh Reyna. Amar menemukan banyak cerita mengenai keluarga Alfahri. 

Salah satunya yaitu Mama Rosa yang pernah mengalami depresi. Amar pun mengatakan bahwa fakta-fakta keluarga Alfahri bisa menjadi senjata untuk memenangkan kasusnya. 

Baca Juga : Pemkot Blitar Salurkan Bantuan Rastrada di Kecamatan Kepanjenkidul, Warga: Matur Nuwun Pak Wali

Apakah Amar akan berhasil? Bagaimana nasib Andin dan Reyna saat ditinggal ALdebaran ke Amerika? 

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy