Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 6 April 2022, Akankah Nino Melaporkan Ricky ke Polisi karena Sudah Menculik Keisha?

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

06 - Apr - 2022, 15:39

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta selalu dinanti oleh pemirsa di rumah. Saat ini, alur cerita masih berkutat pada ulah Ricky yang sempat menculik Keisha. 

Malam nanti diceritakan Jesica akhirnya pamit berangkat ke Amerika. Semua orang bersedih karena harus berpisah dengan Jesica. 

Baca Juga : Puluhan Truk Tertahan di SPBU Jombang, Sopir Pilih Menginap Demi Dapat Solar

Andin meminta Jesica agar hati-hati dan selalu sehat saat berada di Amerika. Jesica pun berterima kasih atas semua kebaikan keluarga Aldebaran. 

Sementara Reyna meminta agar Jesica tidak bersedih karena nanti akan main ke Amerika. Semua keluarga pun tersenyum mendengar perkataan Reyna. 

Sedangkan, Nino datang ke rumah Papa Surya dan Mama Sarah. Nino bertanya ada apa dengan Keisha karena Ricky sempat menelepon dirinya.

Papa Surya dan Mama Sarah pun akhirnya menceritakan semuanya ke Nino. Nino marah dan langsung menelepon Ricky. 

Nino mengancam Ricky dan meminta agar tidak menyentuh Keisha. Mendengar ancaman Nino, Ricky justru menantang apakah dirinya akan dilaporkan ke polisi. 

Baca Juga : Imbas Kenaikan Pertamax, Polres Blitar Awasi Penyelewengan BBM Bersubsidi

Pasalnya, Ricky mengatakan agar sekaligus semua orang tahu bahwa Keisha adalah anaknya. Nino pun kaget mendengar perkataan Ricky yang mengaku sebagai ayah kandung Keisha. 

Di dalam mobil, Ricky tersenyum karena Nino terdiam mendengar perkataannya. Apakah Nino benar-benar akan melaporkan Ricky ke polisi?Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni