Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Outfit Ideas untuk Bukber Ala Selebgram, Bisa Ditiru Nih

Penulis : Nila Maulida - Editor : Pipit Anggraeni

03 - Apr - 2022, 09:20

instagram.com/@gitasavitri
instagram.com/@gitasavitri

JATIMTIMES - Bulan suci Ramadhan sudah dilaksanakan sejak awal Minggu (03/04/2022). Rencana berbuka bersama teman hingga keluarga tentunya sudah menjadi jadwal penting, terutama kalangan muda dan mudi.

Namun, datang pada acara yang hanya dilakukan setahun sekali tersebut tentunya nggak boleh asal-asalan dong ya. Kalian harus memberikan kesan yang baik pula. Salah satunya dengan memilih dan memadupadankan busana yang nampaknya memang wajib diperhatikan. Nah, buat yang ada agenda buka bersama tapi masih bingung mau pakai baju apa, yuk intip inspirasi outfit para selebgram berikut agar tampil lebih memikat.

 

image7976d1d747a79368.png
Gambar 1. sumber instagram.com/@riaricis1795

1. Dress Putih ala Ria Ricis

Bulan suci Ramadhan selalu identik dengan pakaian serba putih karena terkesan bersih dan rapih. Salah satunya adalah dress putih panjang yang dikenakan oleh Ria Ricis berikut ini. Dengan motif kancing dan sabuk diperut, menggunakan dress ala Ria Ricis ini akan memberikan kesan elegan pada kalian saat menghadiri undangan buka puasa.

 

imagecb098c10fc70b24d.png
Gambar 2. sumber instagram.com/@richaeu

2. Bawahan Polkadot ala Richa Etika

Richa Etika atau yang akrab disapa dengan Richa ini selalu memberikan kesan syar'i di setiap penampilanya. Hal ini tentu dapat memberikan inspirasi bagi kalian yang bingung dengan penataan busana untuk pergi bukber bersama teman. Salah satu contohnya adalah perpaduan rok polkadot dengab luaran coklat muda serta hijab yang senada. Jangan lupa mengenakan sepatu dengan warna yang kalem pula

 

imaged04c3bbec7cca3f6.png
Gambar 3. sumber instagram.com/@aghnia

3. Gaun Berenda ala Ardita Putri

Jika kalian mendapatkan undangan berbuka puasa ditempat mewah dan berkelas, dress berenda adalah rekomendasi yang cocok bagi kalian yang ingin terlihat anggun dan sedikit mencolok.

 

image64888b19494c1680.png
Gambar 4. sumber instagram.com/@arditaputri

4. Perpaduan Jeans dan Blazer ala Aghnia

Menghadiri acara buka bersama yang diadakan  di kafe dan mengenakan pakaian yang mencolok tentunya akan memberikan kesan kurang baik. Selain tempatnya yang terkesan santai. Outfit yang anda gunakan harusnya terkesan santai pula. Perpaduan jenas biru, daleman hitam serta blazer adalah outfit yang paling cocok untuk kalian kenakan. Jika ingin memberikan kesan telihat seperti wanita cerdas, jangan lupa untuk mengenakan kacamata.

 

image1fe55881bf4036f2.png
Gambar 5. sumber instagram.com/@gitasavitri

5. Atasan Loreng ala Gita Safitri

Seolah bukan hanya menjadi trend, pakaian bermotif loreng dengan latar belakang polos tentunya memberikan kesan lucu dan imut bagi yang mengenakannya. Untuk mendapatkan tampilan yang maksimal, memilih warna hijau muda dan cream adalah pilihan yang sangat tepat.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nila Maulida

Editor

Pipit Anggraeni