Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga JatimTIMES Seru-seruan di MotoGP Mandalika

Videonya Viral, Ini Pria Beruntung yang Dapat Helm Pembalap Pol Espargaro di MotoGP Mandalika

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Pipit Anggraeni

20 - Mar - 2022, 23:23

Alvian saat membawa helm yang ia dapatkan (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Alvian saat membawa helm yang ia dapatkan (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Warga Banyuwangi bernama Alvian tak menyangka jika dirinya mendapatkan helm dari Pol Espargaro. Ia mendapat helm saat pembalap Honda Racing Team itu melemparkan ke tribun K usai balapan.

Kemeriahan MotoGP Mandalika terus dirasakan oleh para penonton. Salah satunya yang mendapatkan helm dari pembalap Pol Espargaro.

Baca Juga : Videonya Viral, Ini Pria Beruntung yang Dapat Helm Pembalap Pol Espargaro di MotoGP Mandalika 

 

Alvian mengaku sangat senang ketika mendapatkan helm yang usai digunakan oleh Espargaro. Ia mendapatkan dengan cara berebut dengan orang lain di atas tribun.

“Istimewa, sangat senang saya dapatkan ini. Beruntung juga sih,” kata Alvian kepada JatimTIMES usai dapatkan helmnya.

Pria yang datang berkelompok dengan mengatasnamakan Black Label atau kelompok sepeda gowes itu menuturkan bahwa ia tidak akan menjual helm tersebut. Karena menurutnya, itu akan menjadi kenangan selamanya.

“Tidak akan saya jual, tidak akan saya jual. Ini akan saya kenang sampai kapanpun,” tegas Alvian.

Sebagai informasi, pada MotoGP Mandalika kali ini Miguel Oliveira menjadi yang tercepat, disusul Fabio Quartararo diposisi kedua dan Johann Zarco diposisi ketiga.

Baca Juga : Viral Marc Marquez Dibonceng Motor yang Pajaknya Mati, Warganet: Mari Berburu 

 

Sementara itu, video saat Pol Espargaro melempar helem pun viral di media sosial. Tampak saat itu para penonton saling berebut untuk bisa mendapatkan helm kebanggaan para rider di aspal tersebut.

Notes: Laporan ini ditulis Tim JatimTIMES Seru-seruan di MotoGP Mandalika bersama Kirana Tour and Travel dan Pergiramerame.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Pipit Anggraeni