Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Ikatan Cinta RCTI 11 Maret 2022, Ada Orang Misterius Masuk NICU, Askara Kritis

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

11 - Mar - 2022, 17:23

Cuplikan Ikatan Cinta.
Cuplikan Ikatan Cinta.

JATIMTIMES - Ikatan Cinta setiap episodenya semakin seru untuk disaksikan. Pada Jumat (11/3/2022) Andin memutuskan untuk bertemu dengan anaknya Askara di NICU.

Andin memutuskan untuk menemui anaknya setelah mendengar kabar dari Aldebaran. Namun sebelum diizinkan pergi, Andin melakukan sedikit stretching dibantu dengan suster.

Baca Juga : Prananda Surya Paloh: Kerja Politik Yes, Kerja Kemanusiaan Yes

Andin dan Al pun pergei bersama ke NICU. Sesampainya di NICU, Andin sedih melihat kondisi Askara yang cukup memprihatinkan. Andin dan Al pun saling menguatkan.

Lalu Andin berupaya untuk memompa asi untuk Askara. Ia pun begitu senang bisa memberikan susu pertama untuk Askara.

Di sisi lain, Nino tidak fokus dengan pekerjaan. Ketika ada meeting dibatalkan. Tak lain karena memikirkan Reyna dan Keisya. Nino pun pergi ke sekolah dan bertemu dengan Reyna lagi.

Reyna cerita jika sudah memiliki adik bernama Askara, tapi tidak bisa bertemu karena masih di rumah sakit. Lalu, Jessica maju menghadapi Nino. Jessica geram dan meminta Nino pergi, sebab karena ulah Nino semua ini bisa terjadi.

Sementara itu, Elsa hampir saja mendapatkan masalah dengan Yati. Namun, Elsa bergerak cepat dan tidak terlibat masalah.

Sedangkan, Mama Sarah keseleo dan stroller Keisya berjalan sendiri. Untungnya di sana ada Ricky yang sigap menyelamatkan Keisya.

Baca Juga : Pengedar Miras Asal Rejotangan Ditangkap Polisi, 24 Botol Arak Bali Diamankan

Ricky pun memberikan boneka untuk Keisya. Mama Sarah awalnya tidak mau, tapi mengingat Ricky sudah membantu Elsa, jadi Mama Sarah menerimanya.

Saat itu, Mama Sarah meminta Ricky untuk tidak lagi memberikan apanpun atau mendekati Elsa lagi, apalagi Keisya.

Malam ini, Al dan Andin diprediksi akan menerima kunjungan Pak Chandra dan Bu Karina, orang tua Nino. Mereka ingin mengungkapkan perasaan turut prihatin atas musibah yang menimpa Al dan Andin dan meminta maaf atas keegoisan Nino.

Di sisi lain Askara tiba-tiba kritis. Al dan Andin langsung panik bukan main. Diduga, ada orang misterius yang masuk ke ruang NICU.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni