Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 Maret 2022: Kondisi Al dan Andin Kritis, Semua Keluarga Khawatir

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

05 - Mar - 2022, 15:46

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Lahirnya balon biru justru membuat keluarga Al dan Andin dalam kondisi tidak baik. Setelah melahirkan anaknya secara prematur, kondisi Andin sempat tak sadarkan diri karena tekanan darahnya yang tinggi.

Begitu juga dengan Al yang baru kecelakaan membuatnya tidak sadar. Al dan Andin akhirnya ditangani oleh masing-masing dokter. 

Baca Juga : Atlet Cabor Atletik Kota Malang Raih Medali Emas dan Perak di Kejurnas Jateng Open 2022

Mereka sama-sama dimasukkan ke ruangan ICU mendapat perawatan intensif. Hal itu juga terjadi kepada anak Al dan Andin, yakni Askara Putra Alfahri. 

Askara sementara harus dibantu oleh alat medis karena organ paru-paru dan jantung yang belum sempurna. Hal itu terjadi karena ia harus lahir sebelum waktunya. 

Melihat kondisi Al, Andin, dan Askara, semua keluarga pun khawatir. Mama Rosa masuk ke ICU dan menangis melihat kondisi anak dan menantunya. 

Mama Rosa berdoa agar Al dan Andin segera sadar. Begitu pun dengan Mama Sarah yang menangis melihat kondisi Andin.  Mama Sarah meminta Andin bertahan dan bangun demi anaknya.

Baca Juga : Pembangunan 35 Km Jalan di Kecamatan Jombang Ditargetkan Selesai Bulan Juli

Sementara di rumah Reyna terus merengek ingin bertemu mama dan papanya.  Reyna lalu salat dan berdoa kepada Allah bahwa ia ingin bertemu Al, Andin, dan juga Askara.

 Apakah Reyna akan segera bertemua orangtua dan adiknya?  Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.30 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy