Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

5 Cara Padu Padan Outer dan Dress buat Hijabers, Makin Modis untuk Daily Outfit-mu

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

15 - Feb - 2022, 08:19

Inspirasi padu padan dress dan outer ala hijabers. (Foto: Instagram @richaeu).
Inspirasi padu padan dress dan outer ala hijabers. (Foto: Instagram @richaeu).

JATIMTIMES - Buat kamu yang berhijan, fashion item dress tampaknya menjadi salah satu yang wajib dikoleksi. Sayangnya, penggunaan dress kerap terlihat monoton.

Tapi, kini kiranya kamu tak perlu risau untuk tampil lebih kece dengan busana dress andalanmu. Sebab, kamu bisa memadukannya dengan berbagai outer yang nyaman.

Baca Juga : Kotak Pos Kuno Usia 100 Tahun Hiasi Buper Glagaharum Lumajang

Berikut 5 cara padu padan dress dengan outer buat hijabers agar kekinian dan tentu saja modis!.

Pertama, gaya buat kamu yang suka tampil netral. Pilih dress bermotif floral, lalu padukan dengan long choat warna beige. Kenakan hija pashmina warna pink soft dan ankle boots, catchy abis!

Kedua, model dress motif floral yang ramai ala Korean style. Kamu cukup memadukannya dengan cardigan warna krem, hijab warna pink dan ankle boots. Feminin dan cute abis deh!.

Ketiga, kamu bisa memakai dress dengan warna dusty purple bermotif.  Kemudian, padukan dengan outer warna putih. Kenakan juga hijab pashmina warna senada serta sneakers, catchy banget!.

Baca Juga : Kotak Pos Kuno Usia 100 Tahun Hiasi Buper Glagaharum Lumajang

Keempat, pilihlah mode dress warna biru muda bermotif. Lalu, kamu cukup memadukannya dengam long choat warna beige, hijab pashmina waena krem serta sneakers, cute dan girly abis!

Kelima, coba juga penggunaan midi dress. Tapi, karena menggunakan hijab, maka padukan dengan legging. Agar semakin stylish, padukan midi dress motif floral, aksesori belt, dan knit cardigan warna biru. Jangan lupa boots agar tampak makin kece.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy