Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 Januari 2022, Jesica Histeris hingga Pingsan saat Tahu Ikbal yang Memperkosanya | Tulungagung TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 Januari 2022, Jesica Histeris hingga Pingsan saat Tahu Ikbal yang Memperkosanya

Jan 26, 2022 11:53
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru. Orang yang sebenarnya memperkosa Jesica akhirnya terungkap. 

Malam nanti diceritakan jika Jesica membantu Al untuk menangkap Ikbal. Jesica lantas menuju ke tempat Ikbal dengan membawa kopi yang sudah diberi obat tidur. 

Baca Juga : Puncak Omicron Diprediksi Pertengahan Februari, Pemkab Malang Fokus Pamor Keris Sebagai Antisipasi

Namun sayang, kopi yang sudah diberi obat tidur itu belum sempat dihabiskan oleh Ikbal. Kopi itu justru tumpah ke baju Ikbal. 

Ikbal pun pamit ke Jesica untuk ganti baju. Namun saat Ikbal ganti baju, Jesica tak sengaja melihat tato di punggung kanan Ikbal. 

Betapa syoknya Jesica saat ingat tato itu adalah pria yang sudah memperkosanya. Jesica pun langsung histeris saat Ikbal mencoba menenangkannya. 

Jesica mengatakan ke Ikbal akan mengungkap semua ini kepada Irvan. Namun Ikbal memohon agar Jesica tidak melaporkan ke Irvan. 

Hingga akhirnya Jesica pingsan dibawa Al dan Rendy. Lantas bagaimana nasib Ikbal, berhasilkah dia ditangkap? 

Sedangkan, Al dan Rendy membawa Jesica ke mobil. Di sana Andin kaget saat Jesica datang dalam keadaan pingsan. 

Baca Juga : Pemerintah Dorong Hilirisasi Industri agar Menciptakan Nilai Tambah Jauh Lebih Besar dan Berkontribusi Positif pada Perekonomian Nasional

Andin lalu bertanya kepada Al ada apa dengan Jesica. Al menceritakan jika Jesica pingsan saat tahu bukan Denis yang memperkosanya, tapi Ikbal. 

Andin pun terkejut dan merasa kasihan kepada Jesica. Akankah Jesica benar-benar melaporkan Ikbal ke papanya? 

Apa tindakan Irvan selanjutnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta sinopsis ikatan cinta 26 januari sinetron indonesia dunia sinetron

Berita Lainnya