Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 Januari 2022: Jesica Kaget Tahu Mama Rosa Dipenjara

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

21 - Jan - 2022, 14:37

Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru setelah Irvan dan Aldebaran saling lapor ke polisi. Malam nanti diceritakan bahwa Mama Rosa harus dipenjara atas dugaan otak pemerkosaan Jesica.

Mama Rosa pun langsung menghubungi Al dan mengabarkan  dirinya harus ditahan. Al marah mendengar itu dan berusaha mencari cara untuk membebaskan Mama Rosa.

Baca Juga : PDIP Jabar Terbitkan Rekomendasi Pecat Arteria Dahlan, Ridwan Kamil Sentil dengan Hadis

Al pun menelepon Rendy agar menyiapkan barang bukti untuk diserahkan ke polisi. Salah satunya yakni rekaman CCTV saat mamanya Rendy diculik. Sayangnya, saat Rendy mencari rekaman itu, ternyata sudah dihapus.

Rendy tidak tahu siapa yang sudah menghapus rekaman tersebut. Ia lantas menghubungi Al untuk memberi tahu soal ini.

Al semakin yakin bahwa ini semua ulah Om Irvan. Al menceritakannya kepada Andin dan mengatakan  ini semua pasti ulah Om Irvan. Andin pun terlihat sangat bingung dan cemas. 

Di sisi lain, Jesica melihat berita tentang Mama Rosa yang dipenjara. Ia begitu kaget dan langsung menanyakan hal ini kepada Irvan. Irvan mengatakan dirinya yamg sudah melaporkan Mama Rosa ke polisi karena menjadi otak pemerkosaan Jesica.

Baca Juga : Video Status Siaga Gunung Kelud Viral di YouTube, Polisi Sebut Hoaks dan Bisa Dijerat UU ITE

Jesica pun histeris dan tidak percaya jika Mama Rosa yang menyuruh Denis melakukan hal tersebut. Jesica yakin Mama Rosa adalah orang yang sangat baik.

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy