Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 20 Januari 2022: Aldebaran Ngamuk, Andin Coba Tenangkan

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

20 - Jan - 2022, 13:32

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode ke-592. Alur cerita yang disuguhkan pun semakin menarik dan membuat penasaran penonton. 

Malam nanti diceritakan bahwa Mama Rosa dilaporkan Irvan ke polisi atas dugaan otak pemerkosaan Jesica. Dalam hal ini, Al merasa kecolongan oleh Irvan. 

Baca Juga : Hari Ini Pemkab Blitar Mulai Laksanakan Vaksinasi Booster

Ia tidak berpikir bahwa Irvan bisa melaporkan Mama Rosa terkait pemerkosaan Jesica. Polisi pun datang ke rumah Al dan menjemput Mama Rosa. 

Andin, Reyna, dan Mirna kaget saat melihat Mama Rosa dibawa polisi. Andin bingung siapa yang melaporkan Mama Rosa. 

Ia lalu berpikir jika semua ini adalah ulah Irvan. Al lalu mengikuti Mama Rosa dari belakang untuk menuju kantor polisi. 

Dalam perjalanan, Al mencoba menelepon Irvan. Namun Irvan tidak mengangkatnya. 

Di rumah, Andin juga mencoba telepon Irvan untuk menanyakan laporan polisi terhadap Mama Rosa. Irvan pun tidak menjawab telepon Andin. 

Irvan lantas mengajak Jesica pulang ke rumah. Dalam hati Jesica bingung mengapa papanya mendadak berubah mengajaknya pulang, 

Padahal sebelumnya, ia tidak mau pulang ke rumah. Jesica pun berencana untuk mencari tahu apa yang terjadi. 

Di sisi lain, Mama Rosa masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Polisi bertanya apakah Mama Rosa bisa mendatangkan saksi. 

Baca Juga : Sidang Praperadilan Anak Kiai di Jombang Tersangka Pencabulan, Sampaikan 7 Tuntutan

Mama Rosa mengatakan dia bisa mendatangkan saksi, yaitu Jesica Anabella yang merupakan korban pemerkosaan tersebut. Apakah Jesica akan membantu Mama Rosa dalam hal ini? 

Sedangkan Al sangat marah dengan dirinya sendiri karena merasa tidak bisa melindungi keluarganya. Ia pun pergi ke taman di rumah. 

Andin mencari Al. Ternyata suaminya ngamuk sambil memukul-mukul pohon. Andin bergegas mendekati Al dan mencoba menenangkannya. 

Al pun mulai tenang dalam pelukan Andin. Apa yang akan dilakukan Al untuk menolong Mama Rosa? 

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy