Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Makin Stylish, Sederet Aksesori ini Percantik Tampilan Hijabmu

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

17 - Jan - 2022, 08:15

Tampilan hijab dengan aksesoris yang bikin makin kece. (Foto: Instagram @dillaljaidi).
Tampilan hijab dengan aksesoris yang bikin makin kece. (Foto: Instagram @dillaljaidi).

JATIMTIMES - Bagi kalian yang berhijab, bisa dibilang cukup jarang bermain dengan aksesoris. Apalagi, jika aksesoris tersebut biasa dikenakan untuk menunjang penampilan perempuan tak berhijab.

Padahal, kalian tetap bisa lho menggunakan aksesoris tersebut pada hijab yang dikenakan. Hal ini justru akan menambah warna baru dan style yang lebih menarik.

Baca Juga : Merasa Dihambat Ajukan Eksekusi Putusan Kasus Amari, Pengacara Minta Petunjuk Jaksa Agung 

 

Nah, buat kamu yang ingin menjajal tampilan lebih kece dan stylish saat berhijab, simak sederet aksesoris yang bisa dikenakan berikut ini!. Bahkan, untuk tampilan acara resmi pun bisa banget lho.

Pertama, bermainlah dengan topi. Ya, tak asing jika kalian sering melihat para hijabers mengenakan topi sebagai penunjang outfitnya. Kalian, bisa memilih model topi rajut yang dipadukan dengan gaya hijab menjuntai lho.

Bisa juga dengan pilihan beret hat atau topi ala seniman yang seakan tak lekang oleh zaman ini. Mau bergaya apapun, jika mengenakan topi ini tampilanmu akan tampak lebih menarik.

Kedua, bobby pin. Semacam jepit rambut yang amat kecil hampir tak terlihat. Nah, model aksesoris ini bisa juga dikenakan sebagai penunjang hijabmu lho. Kalian bisa mengenakan jepitan ini di kedua sisi hijab menempel dengan baik di wajah.

Baca Juga : Tampil Stylish dengan Busana Etnik, Contek Aja Gaya Putri Marino Berikut 

 

Ketiga, hiasan ala permata di kepala. Kalau gaya aksesoris satu ini cocok banget untuk dikenakan saat menghadiri acara-acara resmi. Misalnya, acara pernikahan untuk menunjang outfit yang kamu pakai. Dengan hiasan kepala ini tampilanmu akan tampak lebih elegan.

Keempat, jepitan rambut besar berwarna. Aksesoris satu ini cukup menarik di kalangan hijabers dan sudah banyak digunakan. Kamu bisa memilih warna apa saja, bahkan membuat tampilanmu lebih ceria dan fresh. Sesuaikan saja dengan keinginanmu untuk memasangkan berapa jepit rambut di sisi hijabmu.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni