Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 Januari 2022, Aldebaran Akhirnya Bertemu Andin dan Reyna?

Penulis : Desi Kris - Editor : Dede Nana

14 - Jan - 2022, 12:47

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Permasalahan dalam keluarga Aldebaran hingga kini tak kunjung usai. Pasalnya, Irvan tetap ingin membalas dendam kepada keluarga Alfahri atas kematian kakaknya, Sofia. 

Bahkan, ia sampai menyekap mamanya Rendy demi membungkam agar tidak mengatakan apa-apa kepada Aldebaran. Rendy pun bingung apa yang harus ia lakukan untuk menyelamatkan Mamanya. 

Baca Juga : Wujudkan Infrastruktur Berkualitas, PEPC dan Perhutani Terus Bersinergi

Sementara, Al masih bingung mencari keberadaan Andin dan Reyna. Saat tiba di rumah, Mirna mengatakan ke Al jika Andin tadi telepon ke rumah. 

Al lalu berpikir jika Andin mencarinya, tapi hpnya Andin tidak bisa dihubungi. Sedangkan, Om Irvan rupanya kembali merencanakan untuk menghancurkan keluarga Al. Irvan menilai jika Al sekarang sudah mulai berani melawannya. Apa yang akan dilakukan Al? 

Mama Rosa lalu mengajak Al untuk berziarah ke makam Roy dan Hartawan. Sampai di makam, Al mengatakan ke Mama Rosa setelah dari makam Roy dan papanya, akan ke makam Sofia. 

Kemudian, Al tiba-tiba melihat Andin dan Reyna yang ada di makam Sofia. Apakah Al dan Andin kali ini akan bertemu? 

Baca Juga : Capai 70 Persen, Kota Malang Kejar Target Akhir Januari 2022 Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Tuntas

Saat Irvan sampai di rumah, ia mendapat laporan jika Jesica baru saja menerima surat. Irvan lalu ke kamar Jesica dan bertanya surat apa yang ia dapat. Jesica mengatakan jika surat itu dari Rosa Alfahri. Irvan pun kaget saat mendengarnya. 

Apakah Jesica akan berhasil menemui Rosa secara diam-diam? Atau malah Irvan kembali melarang Jesica untuk keluar rumah? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Dede Nana