Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Kembaran Outfit dengan Member Red Velvet? Yuk Coba Pilihan Busana Earth Tone Berikut

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

10 - Jan - 2022, 08:10

Inspirasi erath tone outfit ala member Red Velvet. (Foto: Instagram @redvelvetoutfits).
Inspirasi erath tone outfit ala member Red Velvet. (Foto: Instagram @redvelvetoutfits).

JATIMTIMES - Bagi kalian penggemar Red Velvet, tentu saja tak sekadar mengagumi kecantikan para member dan lagu-lagu yang dibawakan. Fashion yang dikenakan mereka pasti juga tampak menarik.

Tak melulu glamour dan mahal, member Red Velvet juga mengenakan busana santai khas earth tone untuk aktivitas sehari-hari lho. Fashion yang digunakan pun gampang untuk diadopsi dan dicontek nih.

Baca Juga : Pendukung Bupati Jember Mulai 'Gerah', Sejumlah Relawan Adakan Pertemuan

Earth tone outfit merupakan penggunaan fashion dengan warna-warna dasar yang ada di Bumi. Pemakaimya akan terlihat kalem dan catchy. Buat kalian yang mau kembaran dengan member Red Velvet, berikut pilihan outfit yang bisa kalian pilih.

Pertama, tampil lebih girly tapi santai. Kamu.bisa memadukan shirt midi dress warna cream. Kemudian, tambahkan sneakers biar penampilanmu terlihat simpel tapi tetap modis.

Kedua, simple outfit. Kamu bisa menggunakan turtle neck shirt warna cream. Lalu, padukan dengan cardigan motif Bohemian. Sementara, bawahannya bisa memiloh model capri pants warna cream, dan kenakan boots hitam untuk menunjang penampilanmu.

Ketiga, casual outfit. Kamu cukup memilih turtle neck shirt warna cream dengan skinny jeans. Tak perlu banyak busana, dan tinggal ditambahkan pemakaian sneakers, simpel tapi catchy!.

Baca Juga : Deretan Tempat Wisata di Pamekasan yang Cocok untuk Anda Kunjungi saat Liburan

Keempat, tampak feminin dengan blouse turtle neck warna putih yang dipadukan dengan outer polos warna cream. Untuk bawahan, kenakan mini skirt warna hitam serta penggunaan boots hitam. Stylish banget!.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy