Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Pengen Nonton MotoGP Mandalika Budget Rendah? Paket ini Bisa Dicoba

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Redaksi

09 - Jan - 2022, 13:04

Penawaran Istimewa JatimTIMES Network bersama Pergiramerame dan Kirana Tour & Travel untuk memberi kesan berbeda saat menyaksikan MotoGP Mandalika (JatimTIMES).
Penawaran Istimewa JatimTIMES Network bersama Pergiramerame dan Kirana Tour & Travel untuk memberi kesan berbeda saat menyaksikan MotoGP Mandalika (JatimTIMES).

JATIMTIMES - Indonesia kembali mendapat kehormatan besar dalam ajang MotoGP Indonesian Grand Prix 2022. Pada 11-13 2022 mendatang, Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit akan menjadi tuan rumah tes pra-musim MotoGP. Selanjutnya pada 18-20 Maret 2022 akan diselenggarakan seri kedua MotoGP, setelah balapan pertama dilangsungkan di Losail, Qatar.

Kabar itu tentu memberikan kegembiraan bagi masyarakat Indonesia, terutama pecinta MotoGP. Nah, buat kalian yang pengen banget nonton MotoGP dengan budget murah, ada beberapa penawaran paket yang nggak boleh kalian lewatkan. 

Baca Juga : Penilaian Ombudsman Soal Kepatuhan Pelayanan Publik Sesuai UU nomor 25 Tahun 2009

Salah satunya paket yang ditawarkan JatimTIMES Network bersama Pergiramerame dan Kirana Tour & Travel ini.

Agen perjalanan Kirana Tour & Travel yang sudah terpercaya dan berpengalaman tersebut menggandeng JatimTIMES.com untuk menawarkan harga menarik. Bukan hanya bisa menyaksikan MotoGP, tapi sekaligus plesiran ke berbagai destinasi menarik di Lombok dan Bali dengan harga yang super duper murah.

Direktur JatimTIMES Network Lazuardi Firdaus mengungkapkan, promo yang digelar bersama Pergiramerame dan Kirana Tour & Travel ini untuk memberikan pilihan baru kepada masyarakat dan pembaca setia JatimTIMES yang memang memiliki antusias tinggi menonton MotoGP di Mandalika.

Terlebih, tak sedikit kolega dan masyarakat umum yang mencoba mengulik informasi kepada JatimTIMES Network terkait perhelatan bergengsi tersebut. 

"Apalagi ini sangat menarik, dengan harga yang terjangkau bisa nonton MotoGP bonus Plesiran," katanya.

Dengan menggunakan jasa JatimTIMES Network dan Pergiramerame, calon penonton tidak perlu khawatir dengan akomodasi yang mahal menuju Lombok dan selama di Lombok. Bahkan, pemesanan tiket menonton MotoGP pun dipastikan bisa dikantongi sesuai pemesanan.

"Ada dua promo yang disuguhkan, yaitu Standard Mandalika dibandrol Rp 4,5 Juta per orang dan Premium Mandalika Rp 10,9 Juta per orang. Masing-masing menawarkan program yang sangat menarik," kata Firdaus.

Sementara itu, Manager Operational Kirana Tour & Travel Lia Anjani menambahkan, paket yang ditawarkan ini memberikan banyak keuntungan. Karena bukan hanya bisa menikmati MotoGP, tapi sekaligus merasakan keindahan di Lombok dan Bali.

Bukan hanya itu, paket lengkap yang ditawarkan juga memastikan wisatawan yang hendak menyaksikan MotoGP lebih aman dan nyaman. Mulai dari fasilitas perjalanan, penginapan, hingga tiket menonton MotoGP. Mengingat, tiket pesawat, hotel, dan MotoGP Mandalika saat ini banyak dipesan.

"Kami pastikan agen kami sudah mengantongi hotel bintang 3 dan bintang 3+, termasuk tiket menonton MotoGP. Sehingga wisatawan tinggal duduk melakukan perjalanan dan nyaman menyaksikan MotoGP. Kami sudah memastikan semua, dan tidak usah khawatir calo," jelasnya.

Melihat antusias yang sangat tinggi untuk menyaksikan gelaran MotoGP itu, Lia menyebut jika masyarakat dan wisawatan harus lebih berhati-hati dalam memilih agen. Sehingga harus melihat record dari setiap agen perjalanan yang akan diambil untuk memastikan keamanan dan kenyamanan perjalanan.

"Kelebihan kami bersama JatimTIMES Network ini adalah menyediakan paket lengkap. Karena semua sudah termasuk menginap, tiket perjalanan, transportasi, makan, tour guide, hingga tiket MotoGP. Karena jarang agen yang memberikan fasilitas ini, biasanya untuk hotel dan tiket MotoGP dipisah," jelas Lia.

Baca Juga : Nasib Pemain Timnas Indonesia yang Karirnya Mati Muda, Ada yang Jadi Begal

STANDARD MANDALIKA
Promo ini hanya dibandrol Rp 4,5 Juta per orang, dengan durasi perjalanan 5D4N (5 hari 4 malam). Paket ini menyediakan fasilitas perjalanan Transportasi Bus Pariwisata 40 seat formasi 2-2, penyeberangan Ketapang (Banyuwangi) ke Lembar (Lombok), penyeberangan Lembar (Lombok) – Padangbay (Bali).

Paket ini juga termasuk hotel bintang 3 untuk menginap di Lombok 1 malam yaitu Central Inn Senggingi Lombok (1 kamar diisi 2 orang), hotel 1 malam di hotel Grand Zuri Bali untuk 1 kamar diisi 2 orang, transportasi selama di Lombok, tiket MotoGP General Admission, makan sesuai program, hingga speed boat return Gili Trawangan dan souvenir menarik.

Paket murah meriah ini tidak hanya memastikan kemudahan menonton MotoGP, tapi sekaligus mengajak mengelilingi berbagai destinasi indah di Lombok dan Bali.

Untuk destinasi yang ditawarkan dalam paket standard ini adalah Teluk Nare, Gili Trawangan, Sengingi Sunset di Lombok, dan Lombok Exotic. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Bali dengan destinasi wisata Pura Candi Kuning Bedugul, Tanah Lot, dan Wisata Belanja Joger.

Untuk paket ini, perjalanan dimulai pada 18 Maret 2022 dengan titik kumpul di Kota Malang. Sehingga, buat kalian yang ingin menikmatinya bisa menyiapkan diri menuju Kota Malang dan singgah terlebih dulu di kota dingin ini.

PREMIUM MANDALIKA
Paket yang dibandrol Rp 10,9 Juta ini juga tak kalah menarik. Fasilitas yang diberikan pun tidak kacang-kacang dan dipastikan membuat perjalanan kalian aman dan nyaman.

Paket ini menyediakan fasilitas tiket pesawat pulang pergi dari kota tujuan kalian menuju Lombok. Paket ini termasuk menginap di hotel bintang 3+ selama 3 malam yaitu Montana Hotel Senggigi (1 kamar 2 orang), transportasi selama di Lombok, tiket MotoGP Kelas Premium Grandstand, makan sesuai program, tour sesuai program, hingga speed boat return dan souvenir menarik.

Selain menonton MotoGP Mandalika, untuk destinasi yang ditawarkan dalam paket premium ini adalah Teluk Nare, Gili Trawangan, Sengingi Sunset, dan Lombok Exotic. Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan menikmati keindahan di Mataram dengan tujuan pusat oleh-oleh khas Lombok dan photo spot di Islamic Center yang megah.

Nah, tunggu apalagi. Buat kalian yang masih bingung akomodasi dan tiket menonton MotoGP, bisa langsung menikmati tawaran menarik ini. Karena khusus untuk paket Premium Mandalika, harga khusus Rp 10,9 Juta per orang hanya berlaku untuk 20 pemesan pertama ya. Pemesan selanjutnya akan dikenai tarif Rp 11,9 Juta per orang. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi CP di nomor 082232159374.


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Redaksi