Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Nonton Final MotoGP Paket Sultan dengan Harga Murah, Buruan sebelum Kehabisan Tiket

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : A Yahya

08 - Jan - 2022, 10:13

Penawaran Istimewa JatimTIMES Network bersama Pergiramerame dan Kirana Tour & Travel untuk memberi kesan berbeda saat menyaksikan MotoGP Mandalika (JatimTIMES).
Penawaran Istimewa JatimTIMES Network bersama Pergiramerame dan Kirana Tour & Travel untuk memberi kesan berbeda saat menyaksikan MotoGP Mandalika (JatimTIMES).

JATIMTIMES - MotoGP Indonesian Grand Prix 2022 menjadi salah satu ajang bergengsi yang sangat dinantikan masyarakat. Pada 11-13 2022 mendatang, Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit akan menjadi tuan rumah tes pra-musim MotoGP.

Selanjutnya pada 18-20 Maret 2022 akan diselenggarakan seri kedua MotoGP, setelah balapan pertama dilangsungkan di Losail, Qatar.

Baca Juga : Awal 2022, Harga Cabai di Kota Malang Kembali Landai

Antusias masyarakat untuk menyaksikan aksi para pembalap dunia itu nampaknya sangat luar biasa. Tak heran, sederet hotel berbintang pun mulai ludes terjual saat momen MotoGP berlangsung.

Sederet agen memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan layanan dan kemudahan bagi pecinta MotoGp. Tak perlu ribet, dengan memanfaatkan jasa agen perjalanan terpercaya, maka momen menonton MotoGP dipastikan lebih aman dan nyaman.

Salah satu promo yang wajib kalian cobain adalah promo yang disuguhkan JatimTIMES Network bersama Pergiramerame dan Kirana Tour & Travel.

Agen perjalanan Kirana Tour & Travel yang sudah terpercaya dan berpengalaman tersebut menggandeng JatimTIMES.com untuk menawarkan harga menarik. Bukan hanya bisa menyaksikan MotoGP, tapi sekaligus plesiran ke berbagai destinasi menarik di Lombok dan Bali dengan harga yang super duper murah.

Setidaknya ada dua paket yang ditawarkan yaitu Standar Mandalika dan Premium Mandalika. Buat kalian yang ingin merasakan paket Sultan, bisa nyobain paket Premium Mandalika. Dengan merogoh kocek Rp 10,9 Juta saja, kalian bisa merasakan menonton MotoGP dengan fasilitas premium.

Paket ini pun memastikan pembelinya mendapat tiket menonton MotoGP Kelas Premium Grandstand. Tiket untuk kelas Premium Grandstand ini memang memiliki banyak kelebihan. Karena tribun dan pemandangan trek yang disajikan tak jauh berbeda dengan tiket paling mahal yaitu Premiere Class.

Premiere Grand Stand dan Premiere kelas pada dasarnya sama-sama menyajikan pemandangan trek lurus utama sirkuit, tempat garis start dan finish. Perbedaannya terletak pada lokasi, di mana Premiere Grand Stand ada di sisi Selatan dan Premiere Class ada di sisi Utara.

Harga tiket Premiere Grand Stand sendiri saat ini ditawarkan dengan harga yang bervariasi, tergantung pada hari pelaksanaan balapan.

Untuk tanggal 18 Maret 2022, harga tiket MotoGP Premium Grandstand dibandrol Rp 431.250, pada 19 Maret 2022 menjadi Rp 1.150.000, dan Rp 1.725.000 pada 20 Maret 2022. Sedangkan untuk yang paket Hospitality Suites, tiket Premium Grandstand dibandrol Rp 2,3 Juta sampai Rp 2,5 Juta untuk bisa menyaksikan balapan di hari kedua dan ketiga.

Dengan membeli Paket Sultan yaitu Premium Mandalika persembahan JatimTIMES Network dengan Pergiramerame dan Kirana Tour & Travel, kalian bakal bisa menyaksikan balapan di area yang sangat menguntungkan pastinya.

Selain tiket Premium Grandstand MotoGP, paket ini juga memastikan tiket pesawat menuju Lombok dari daerah asal kalian, sekaligus hotel bintang 3+ dengan fasilitas menarik. Ini pasti menjadi keistimewaan tersendiri. Karena saat ini, hampir semua hotel berbintang di Lombok ludes terjual saat pelaksanaan MotoGP berlangsung.

Bahkan, harga yang dibandrol untuk setiap kamar bervariasi dan terbilang ugal-ugalan kenaikannya dibanding tarif normal. Untuk itu, memilih paket lengkap ala sultan ini dipastikan tepat dan aman.

Bukan hanya itu, dengan membeli paket ini kalian juga bisa menikmati berbagai keindahan alam di Lombok. Karena Paket Sultan satu ini juga menyuguhkan jadwal perjalanan ke beberapa destinasi wisata unggulan di Lombok. Termasuk transportasi selama di Lombok.

Paket dengan harga murah meriah ini hanya dikhususkan untuk 20 pembeli pertama saja ya. Selanjutnya untuk paket yang sama akan dikenai tarif Rp 11,9 Juta. Jadi tunggu apa lagi, buat kalian yang ingin ngerasain paket Sultan dengan harga murah, buruan reservasi sebelum kehabisan.

TENTANG PREMIUM MANDALIKA

Baca Juga : 185 Pelanggar Lalin Ditindak, Total Denda Tilang Capai Rp 15 Juta

Paket Sultan yang hanya dibandrol Rp 10,9 Juta ini memang sangat menarik. Fasilitas yang diberikan pun tidak kacang-kacang dan dipastikan membuat perjalanan kalian aman dan nyaman.

Paket ini menyediakan fasilitas tiket pesawat pulang pergi dari kota tujuan kalian menuju Lombok. Paket ini termasuk menginap di hotel bintang 3+ selama 3 malam yaitu Montana Hotel Senggigi (1 kamar 2 orang), transportasi selama di Lombok, tiket MotoGP Kelas Premium Grandstand, makan sesuai program, tour sesuai program, hingga speed boat return dan souvenir menarik.

Selain menonton MotoGP Mandalika, untuk destinasi yang ditawarkan dalam paket premium ini adalah Teluk Nare, Gili Trawangan, Sengingi Sunset, dan Lombok Exotic. Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan menikmati keindahan di Mataram dengan tujuan pusat oleh-oleh khas Lombok dan photo spot di Islamic Center yang megah.

TENTANG STANDARD MANDALIKA

Selain Premium Mandalika, JatimTIMES Network bersama Pergiramerame dan Kirana Tour & Travel juga menyajikan promo menarik lainnya yang hanya dibandrol Rp 4,5 Juta per orang, dengan durasi perjalanan 4D3N (4 hari 3 malam).

Paket ini menyediakan fasilitas perjalanan Transportasi Bus Pariwisata 40 seat formasi 2-2, penyeberangan Ketapang (Banyuwangi) ke Lembar (Lombok), penyeberangan Lembar (Lombok) – Padangbay (Bali).

Paket ini juga termasuk hotel bintang 3 untuk menginap di Lombok 1 malam yaitu Central Inn Senggingi Lombok (1 kamar diisi 2 orang), hotel 1 malam di hotel Grand Zuri Bali untuk 1 kamar diisi 2 orang, transportasi selama di Lombok, tiket MotoGP General Admission, makan sesuai program, hingga speed boat return Gili Trawangan dan souvenir menarik.

Paket murah meriah ini tidak hanya memastikan kemudahan menonton MotoGP, tapi sekaligus mengajak mengelilingi berbagai destinasi indah di Lombok dan Bali.

Untuk destinasi yang ditawarkan dalam paket standard ini adalah Teluk Nare, Gili Trawangan, Sengingi Sunset di Lombok, dan Lombok Exotic. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Bali dengan destinasi wisata Pura Candi Kuning Bedugul, Tanah Lot, dan Wisata Belanja Joger.

Untuk paket ini, perjalanan dimulai pada 18 Maret 2022 dengan titik kumpul di Kota Malang. Sehingga, buat kalian yang ingin menikmatinya bisa menyiapkan diri menuju Kota Malang dan singgah terlebih dulu di kota dingin ini.

Nah, tunggu apalagi. Buat kalian yang masih bingung akomodasi dan tiket menonton MotoGP, bisa langsung menikmati tawaran menarik ini. Karena khusus untuk paket Premium Mandalika, harga khusus Rp 10,9 Juta per orang hanya berlaku untuk 20 pemesan pertama ya. Pemesan selanjutnya akan dikenai tarif Rp 11,9 Juta per orang. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa hubungi CP di nomor 082232159374.


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

A Yahya