Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ribuan Paket Beras Premium Puan Maharani Dibagikan di Tulungagung

Penulis : Anang Basso - Editor : Yunan Helmy

03 - Jan - 2022, 20:40

Pembagian beras premium dari Puan Maharani, ketua DPR RI, ke pengurus partai di Tulungagung. ( Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES)
Pembagian beras premium dari Puan Maharani, ketua DPR RI, ke pengurus partai di Tulungagung. ( Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES)

JATIMTIMES - Ribuan paket beras premium dari Ketua DPR RI Puan Maharani dibagikan kepada seluruh pengurus semua tingkatan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tulungagung. Beras jenis premium masing-masing paket berisi 5 Kilogram ini dibagikan langsung oleh anggota FPDIP DPR RI Arteria Dahlan kepada jajaran pengurus PAC dan ranting Kecamatan Sendang. 

Pada pembagian ini, legislator yang akrab dipanggil Terry ini mengatakan bahwa pembagian beras dari Mbak Puan merupakan bentuk kepedulian pucuk pimpinan terhadap jajaran pengurus partai di tingkat paling bawah.

Baca Juga : Nestapa Kakek Tunanetra Asal Jombang, Ditemukan Meninggal di Pasar Ngemplak Tulungagung

Dalam kesempatan itu, Joko Tri Asmoro yang merupakan wakil ketua DPC PDIP Kabupaten Tulungagung bidang ekonomi sekaligus  sekretaris Arteria Dahlan Center mengatakan, sasaran utama pembagian beras untuk rakyat adalah jajaran pengurus, simpatisan dan masyarakat yang dalam kesulitan. 

"Ini bentuk bakti sosial dari wujud program politik Ketua DPR Puan Maharani melalui anggota fraksinya di DPR RI dan dibagikan ke dapilnya masing-masing," ucap Joko Tri, Senin (03/01/2022). 

Cara menyapa masyarakat yang dilakukan Puan, menurut Joko Tri, dengan membagikan paket beras ini.  "Mbak Puan ingin menyapa dan membantu rakyat sebagai bentuk kepeduliannya," ujarnya. 

Tampak pengurus PAC dan ranting yang mendapatkan beras dari Puan tak dapat menyembunyikan kegembiraanya. Bagi kader partai moncong putih, bukan berapa jumlah yang diterima namun kepedulian pimpinan kepada masyarakat merupakan kebanggaan yang tak dapat diukur dengan nilai uang dan materi lainnya. 

Baca Juga : Di Tulungagung, Anggota Komisi III DPR: Menegakkan Hukum Itu Bukan Menghukum, tapi Memberi Pendidikan Hukum

Pembagian beras jenis premium ini dipastikan akan merata bagi pengurus DPC PDIP Kabupaten Tulungagung.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Yunan Helmy