30/11/2022 Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kabar Terakhir Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi | Tulungagung TIMES

Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kabar Terakhir Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi

Jan 02, 2022 16:26
Rio Ramadhan dan Kekeyi saat masih menjalin hubungan pacaran. (Foto: Kompas.com)
Rio Ramadhan dan Kekeyi saat masih menjalin hubungan pacaran. (Foto: Kompas.com)

Pewarta: Tubagus Achmad | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Salah satu pegiat media sosial yang sekaligus mantan kekasih dari Kekeyi yakni Muhammad Mario Ramadhan atau dikenal Rio Ramadhan dikabarkan meninggal dunia, Minggu (2/1/2022).

Kabar meninggal dunianya Rio diungkapkan adik kandungnya yakni Putri melalui akun TikTok milik Rio. "Halo semuanya, saya Putri adiknya kak Rio, cuma mau bilang, kakak saya yang hebat telah kembali ke asalnya," tulis Putri dikutip dari akun TikTok @marioramadhan_real.

Baca Juga : Tahun Baru Hujan di Tulungagung, Kawasan Pantai Sempat Tergenang

Kemudian, Putri pun juga meminta maaf jika selama ini Rio memiliki kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. "Maaf sebesar-besarnya jika kak Rio ada salah yang disengaja, maupun gak disengaja," katanya.

Salah satu akun instagram @lamiscorner membagikan tangkapan layar bukti chat. Di mana dalam chat tersebut, tampak akun instagram Rio yang diduga digunakan Putri membeberkan penyebab meninggalnya Rio dikarenakan penyakit jantung. 

Namun, ternyata hal tersebut telah diklarifikasi oleh Rio melalui instagram story-nya. Rio menuliskan bahwa akunnya telah di hack dan foto-fotonya telah dihapus. 

"Alhamdulillaah akun gua sudah balik guys, dari tadi akun gua itu di hack sama orang. Terus dia bikin berita kalau gua itu udah meninggal," ucap Rio. 

Lalu untuk pelaku yang membalas melalui akun instagram Rio dan menyebutkan bahwa Rio meninggal dunia karena sakit jantung, ternyata merupakan hacker yang telah mereka akun instagram Rio. 

Baca Juga : Tingkatkan Ekonomi Warga, Pemdes Jatikerto Kembangkan Pasar Desa

"Sampai-sampai dia ngebalesin semua dm-dm dari teman gua katanya gua itu kena jantung lah, gua meninggal, apa segala macam. Terus dia bawa-bawa nama adik gua juga," kata. 

Rio menegaskan, bahwa dirinya masih hidup dan sehat. "Nah disini gua masih hidup juga, masih sehat, alhamdulillaah dan sekarang akun gua sudah balik. Jangan percaya kalau gua sudah meninggal, gua masih hidup kok," pungkas Rio. 

Judul berita Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kabar Terakhir Rio Ramadhan Mantan Kekasih Kekeyi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
rio ramadhan rio ramadhan meninggal

Berita Lainnya