Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Tante Ernie, Selebgram Bertubuh Seksi Kini Telah Punya Cucu

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Dede Nana

02 - Jan - 2022, 08:16

Unggahan story Tante Ernie tengah menggendong cucu (Instagram/himynameisernie)
Unggahan story Tante Ernie tengah menggendong cucu (Instagram/himynameisernie)

JATIMTIMES - Siapa yang tak kenal Tante Ernie. Ya, wanita yang dijuluki pemersatu bangsa tersebut kini telah memiliki cucu. Tante Ernie mengungkap jika ia resmi menjadi seorang nenek dari unggahan Instagram Story-nya. 

Dalam unggahan story itu, Tante Erni nampak menggendong seorang bayi. Dalam unggahannya itu, ia juga menuliskan kalimat yang membenarkan telah menjadi seorang nenek.

Baca Juga : Edukatif, Mahasiswa KKN UM Buat Buku dan Poster Panduan Trauma Healing Masyarakat Lebakharjo

"Fix aku sudah jadi grandma, Cucu pertamaku yang ganteng banget," tulisnya dalam foto unggahan yang tengah menggendong bayi mengenakan baju hitam.

Namun ia tidak mengungkapkan siapa nama cucunya tersebut, ia hanya menuliskan inisial A. "Baby A," tulisnya.

1

                                                         (Instagram/himynameisernie)

Meski tak lagi muda, namun pesona yang dimiliki Tante Ernie tak kendor dan tetap mempesona. Dengan bentuk tubuh yang masih molek serta kulit putih, ditambah memiliki paras cantik serta dada yang ideal. Hal itu tak dipungkiri membuat dirinya menjadi perhatian publik, utamanya kaum adam. 

2

                                                        (Instagram/himynameisernie)

Dalam akun Instagram pribadinya @himynameisernie, ia kerap mengunggah kemolekan tubuhnya, hingga memperlihatkan keseksian bagian dadanya.
Dan setiap kali ia mengunggah, puluhan hingga ratusan ribu komentar dan yang menyukai selalu membanjiri setiap unggah Tante Ernie.

Akun @ss5027114, menuliskan komentar dalam sebuah postingan Tante Ernie dipinggiran kolam renang dengan pose yang cukup seksi. "My good mom".

3

                                                        (Instagram/himynameisernie)

Baca Juga : Pandemi Covid-19 Sudah Memasuki Tahun Ketiga, Puan Bersama MH Said Abdullah Salurkan 2,5 Ribu Sembako 

Kemudian ada komentar, " Indonesia ma gitu kalau mau terkenal ya pasti berhubungan buka bukaan yg hot-hot," tulis akun @yohanis_thomas dalam sebuah unggahan foto Tante Ernie yang mengenakan baju merah maroon memperlihatkan bagian dadanya.


Topik

Serba Serbi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Dede Nana