Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kesehatan

Cara Mengatasi Syaraf Kejepit dengan Mudah ala dr. Zaidul Akbar

Penulis : Desi Kris - Editor : Dede Nana

02 - Jan - 2022, 07:51

Ilustrasi (Foto: blackmores.com.my)
Ilustrasi (Foto: blackmores.com.my)

JATIMTIMES - Syaraf kejepit bisa terjadi kepada siapa saja dan tanpa disengaja. Rasa sakitnya pun akan terasa sangat luar biasa. Hal itu tentu akan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Penyakit ini bisa timbul karena beberapa peristiwa. 

Salah-satunya yakni saat terpeleset. Anggota tubuh biasanya akan reflek untuk menumpu badan yang hendak terjatuh ke permukaan. Oleh karena itu, tak jarang syaraf akan mengalami masalah saat menahan berat badan tubuh ketika terpeleset. Adapun solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasi penyakit syaraf kejepit ini dengan mudah. 

Baca Juga : Mengawali Tahun 2022, Kota Batu Nol Kasus Covid-19

Melansir dari tayangan video kanal Youtube fatimahDAKWAH yang tayang pada 29 Desember 2019, berikut solusi mengatasi syaraf kejepit ala dr. Zaidul Akbar.

"Kalau masalah syaraf kejepit, dibenerin Buk," kata dr. Zaidul Akbar.

Menurut dr. Zaidul Akbar, masalah syaraf kejepit tidak bisa menggunakan herbal. "Nggak bisa pakai herbal. Karena itu struktur ya," ungkap dr. Zaidul. 

Ia lantas menyampaikan bahwa melenturkan tubuh adalah solusinya. Untuk melenturkan tubuh sendiri saat telah pulih atau berhasil dipulihkan oleh ahli yang mengatasi masalah syaraf kejepit, yaitu dengan cara salat.

"Lenturin tubuh kita," kata dr. Zaidul Akbar.

"Nih caranya paling gampang adalah sholat," lanjut dr. Zaidul. 

"Kalau orang yang biasa sholat, tubuhnya pasti akan lentur," tegas dr. Zaidul lagi. 


Topik

Kesehatan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Dede Nana