Lewat Prediksi Tarot, Indonesia Sulit Imbangi Thailand di Leg Kedua Final AFF | Tulungagung TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Lewat Prediksi Tarot, Indonesia Sulit Imbangi Thailand di Leg Kedua Final AFF

Dec 31, 2021 15:48
Kartu tarot yang memprediksi final leg kedua Timnas Indonesia vs Thailand. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Kartu tarot yang memprediksi final leg kedua Timnas Indonesia vs Thailand. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Timnas Indonesia diprediksi akan mengalami kesulitan saat menjalani leg kedua Piala AFF 2020 menghadapi Thailand pada Sabtu (1/1/2022) besok di National Stadium, Kallang, Singapura. Apalagi pada leg pertama, Indonesia mengalami kekalahan telak dengan skor 0-4.

Reader tarot Malang Lutfi Amc melalui prediksi via pembacaan  tarot mengungkapkan bahwa terdapat kartu wheel of fortune bagi Thailand. Kartu tersebut menggambarkan keuntungan besar bagi Timnas Thailand pada leg kedua nanti.

Baca Juga : Kalah 0-4 dari Thailand, Timnas Indonesia hanya Makan Nasi Kotakan di Singapura

“Hal itu berkaca dari kartu wheel of fortune (menggambarkan keberuntungan besar untuk Thailand). Kartu itu juga simbol bahwa Thailand mempelajari strategi Indonesia di leg pertama,” ungkap Lutfi.

Reader Tarot Malang, Lutfi. Amc saat memprediksi Indonesia vs Thailand (foto: Lutfi. Amc for JatimTIMES)

Lutfi pun menuturkan bahwa terdapat kartu king of swords untuk Thailand. Kartu tersebut menggambarkan kunci kemenangan Thailand ada pada kapten timnya.

Prediksi tersebut cukup sesuai dengan laga leg pertama. Sebab, pada leg pertama, kapten Chanatip Songkrasin mampu mencetak dua gol bagi Thailand dan membuat Indonesia kalah telak.

“King of swords ini adalah kunci kemenangan ada di kapten tim (Thailand). Selama kedalaman skuad Thailand nurut pada kapten, timnya akan meraih kemenangan,” kata Lutfi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
final piala aff Timnas Thailand

Berita Lainnya