Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Hotman Paris Janjikan Rp 1 Miliar Jika Timnas Indonesia Juara AFF

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Dede Nana

29 - Dec - 2021, 11:17

Pengacara kondang, Hotman Paris (foto: Instagram @hotmanparisofficial)
Pengacara kondang, Hotman Paris (foto: Instagram @hotmanparisofficial)

JATIMTIMES - Pengacara kondang Hotman Paris menjanjikan hadiah sebesar Rp 1 miliar untuk Timnas Indonesia jika dapat memenangkan laga final Piala AFF 2020 menghadapi Thailand, Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB nanti.

Permainan Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong menunjukkan perkembangan yang signifikan hingga mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Baca Juga : Bupati Ipuk: Jangan Minder, Bawa Terus Semangat Banyuwangi The Sunrise of Java

Tak terkecuali Hotman Paris yang saat ini memiliki saham dari restoran Hollywings akan mendukung perjuangan Timnas Indonesia saat menghadapi Thailand pada partai final Piala AFF.

“Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 MILIAR RUPIAH kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020,” bunyi isi surat terbuka Holywings yang diunggah Hotman Paris, dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial, Rabu (29/12/2021).

Surat terbuka tersebut juga ditujukan kepada masyarakat Tanah Air agar mendoakan perjuangan Evan Dimas dkk ketika menghadapi Thailand. Ajakan itu sebagai dukungan moril kepada para pemain Timnas Indonesia yang membawa nama Merah Putih di kancah sepak bola.

“Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di Final Piala AFF 2020,” lanjutan isi surat terbuka itu.

Baca Juga : Doa Akhir Tahun dan Sambut Awal Tahun dan Waktu Paling Baik Mengamalkannya

Hadiah yang dijanjikan Holywings sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia itu diapresiasi oleh masyarakat.

Hal yang sama juga dilakukan oleh crazy rich asal Malang, Gilang Widya Pramana. Pria yang akrab disapa Juragan 99 itu, juga menjanjikan hadiah sebesar Rp 1 miliar jika Pratama Arhan dkk mampu membawa pulang Piala AFF ke Indonesia. Bahkan sebelumnya, ia sudah memberikan hadiah Rp 500 juta setelah Timnas Indonesia sukses masuk ke partai final. 


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Dede Nana