10/12/2022 Ramalan Jayabaya tentang Satrio Piningit Terkuak? Ini Sosok, Lokasi, Umur dan Ciri Lengkapnya | Tulungagung TIMES

Ramalan Jayabaya tentang Satrio Piningit Terkuak? Ini Sosok, Lokasi, Umur dan Ciri Lengkapnya

Dec 24, 2021 09:47
Ramalan Jaya Baya (Foto: IST)
Ramalan Jaya Baya (Foto: IST)

Pewarta: Desi Kris | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Pada Ramalan Jayabaya disebutkan tentang kemunculan satrio piningit yang akan memimpin Nusantara. Seorang ahli spiritual telah mengkonfirmasi bahwa satrio piningit itu akhirnya muncul di Indonesia.

Paranormal yang bernama Mbah Pri bahkan menyebutkan lokasi, umur hingga ciri-ciri fisik dari sosok satrio piningit itu. Satrio piningit atau ratu adil merupakan sosok yang digadang-gadang akan membawa perubahan besar di Nusantara.

Baca Juga : Tersebar di Medsos, Ini Nama 9 AHWA Terpilih

Tentu saja kabar kemunculannya ini menghebohkan seluruh masyarakat yang percaya akan ramalan Jayabaya. Disebutkan dalam jangka Jayabaya kemunculan satrio piningit akan ditandai dengan berbagai macam bencana yang akan melanda.

Mbah Pri mengaku bahwa dirinya sering dimintai tolong oleh orang-orang yang kehilangan barang. Ia pun mengaku bahwa apa yang dilihat hanya berdasarkan apa yang diberitahukan padanya, jika hal itu benar maka sudah jalan dari sang kuasa.

Ia juga mengatakan bahwa satrio piningit benar adanya dan sudah muncul.

"Satrio piningit itu ada," ucap Mbah Pri dikutip dari kanal Youtube Ngaji Roso.

Ia kemudian menyebutkan tentang umur dari seseorang yang disebut sebagai satria piningit itu.

"Sekarang usianya berkisar 25 tahun," kata Mbah Pri.

Selanjutnya Mbah Pri memberikan ciri-ciri fisik dari satrio piningit.

"Anaknya kecil, hitam kurang lebih tinggi badannya 163 cm," jelas Mbah Pri. 

Ia lalu mengatakan jika sosok satrio piningit itu saat ini berada di selatan kota Kediri. Mbah Pri kemudian menerawang apa yang sedang dilakukan oleh sosok itu.

Baca Juga : Pelaku Persetubuhan Anak di Kota Malang Divonis 4 Tahun Penjara

"Dia sedang duduk di tumpukan batang jagung yang telah dipanen," tutur Mbah Pri. 

Mbah Pri melihat sosok itu menggunakan blangkon, dan jarik berwarna putih serta memiliki perawakan yang tampan. Berdasarkan keyakinannya suatu saat, sosok ini akan menduduki posisi sebagai RI 1.

Sosok ini, dinilai Mbah Pri sangat luar biasa. Hal itu disebabkan fisiknya seperti manusia pada umumnya, namun hidup di 2 alam yang berbeda, yaitu alam gaib dan alam manusia.

Judul berita Ramalan Jayabaya tentang Satrio Piningit Terkuak? Ini Sosok, Lokasi, Umur dan Ciri Lengkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Ramalan Jayabaya satrio piningit

Berita Lainnya