10/12/2022 Bagai Pagar Makan Tanaman, Kisah Teman Curhat Seorang Istri di Tulungagung Diam-Diam Jalin Hubungan dengan Suaminya | Tulungagung TIMES

Bagai Pagar Makan Tanaman, Kisah Teman Curhat Seorang Istri di Tulungagung Diam-Diam Jalin Hubungan dengan Suaminya

Dec 19, 2021 20:10
Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

Pewarta: Anang Basso | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Wanita muda di Kabupaten Tulungagung, RE, 33, tak bisa membendung tangis, saat menceritakan pengalaman pahit dikhianati teman. Betapa tidak, ternyata wanita yang dianggap sebagai sahabat paling dekat dan menjadi teman curhat telah merebut hati suaminya. "Sejak kecil saya berteman, dia adalah tetangga sekaligus teman sekolah dari SD hingga SMA," kata RE menceritakan sosok teman karibnya kepada JatimTIMES, Minggu (19/12/2021).

Sejatinya RE, menemui wartawan JatimTIMES untuk mendapatkan informasi pengacara yang dapat mengurus rencana perceraiannya. "Saya ingin harta yang selama ini kami kumpulkan diberikan anak semua. Biar saya ke luar negeri menjadi babi tidak apa-apa," ujarnya.

Baca Juga : Tambah Jumlah RTH, DLH Kota Malang bersama Kader Lingkungan Gencar Tanam Pohon

Dia menceritakan, pernikahannya dengan SM (40) mempunyai dua anak. "Dua anak sudah saya rawat sejak kecil karena memang saya anak yang diminta tinggal bersama orang tua. Suami saya pendatang, jadi setelah berumah tangga kemudian membangun rumah yang kami tinggali bersama orang tua juga," jelasya.

Karena punya usaha pracangan, RE membutuhkan beberapa karyawan untuk membantu aktivitasnya. "Teman saya kuminta jadi kasir, ternyata nyambi jadi kasur," sindirnya.

Dua tahun bekerja, baru beberapa bulan terakhir ini ketahuan. "Suaminya dia kan ke Malaysia, karena lockdown dua tahun ini tak pulang. Tapi tiba-tiba dia hamil," ungkapnya.

Ia tak menaruh curiga jika SM, suaminya adalah pria yang melakukan perbuatan yang tidak pantas itu. "Baru tau belakangan, ternyata suamiku sudah tiga kali di sidang keluarganya itu dan telah mengakui," bebernya.

Baca Juga : HUT Ke-11, Kader Lingkungan Bersama Alfamart Tanam 600 Bibit di Bamboo Mewek Park

Pengakuan itu juga telah disampaikan SM ke RE bahwa ada ikatan asmara antara keduanya jauh hari sejak sebelum wanita itu menjadi karyawan tokonya. "Hubungannya sudah lima tahun, tak ku kira dan tak pernah sama sekali kuduga," tambahnya.

Mendengar pengakuan SM, tak ada pilihan bagi RE kecuali berpisah dan mengurus perceraian. "Hanya saja, saya bingung bagaimana jika harta yang kami miliki akhirnya jatuh ke tangan istri barunya yang juga teman sekaligus karyawan toko saya itu," pungkasnya. 

Judul berita Bagai Pagar Makan Tanaman, Kisah Teman Curhat Seorang Istri di Tulungagung Diam-Diam Jalin Hubungan dengan Suaminya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Kabupaten Tulungagung teman curhat

Berita Lainnya