Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Momen Mengharukan Seorang Istri Tukang Becak Dapat Hadiah Mobil, Menangis Diantar Para Tetangga

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

17 - Dec - 2021, 13:26

Seorang ibu  yang menangis terisak diantar tetangganya untuk mengambil hadiah mobil.(foto: screenshot Tiktok @anisarahman06)
Seorang ibu yang menangis terisak diantar tetangganya untuk mengambil hadiah mobil.(foto: screenshot Tiktok @anisarahman06)

JATIMTIMES -  Momen seorang ibu menangis terisak karena berhasil mendapatkan hadiah mobil jadi viral di media sosial (medsos) TikTok. Video tersebut diunggah akun @anisarahman06.

Dalam video Tiktok itu, terlihat warga yang diduga tetangga ibu beruntung tersebut melihat penyerahan hadiah mobil. Di video juga diungkap keterangan soal ibu tersebut sampai bisa mendapatkan hadiah mobil.

Baca Juga : Waspada! Demam Berdarah Mulai Menyerang Warga Jombang

“Jadi ceritanya, tetangga saya dapat undian mobil dari Bank BRI. Beliau sangat syok dan belum percaya kalau dapat mobil. Karena dia berpikir mana mungkin orang seperti beliau dapat beli mobil. Beliau hanya seorang ibu rumah tangga yang tidak memiliki anak dan suaminya hanya seorang tukang becak dan pencari barang rosokan,” ungkap tulisan dalam video tersebut.

Semua tetangga ibu beruntung itu juga ikut senang dengan mengantarkan untuk mengambil hadiah mobil berjenis city car itu.

“Semua tetangga ikut senang dan terharu serta ikut ke jalan karena rumah masuk ke gang. Sungguh kuasa Allah jika ingin mengangkat derajat umat-Nya, tiada yang tidak mungkin. Dan ini buah dari kesabaran dan keihklasan beliau serta suami,” lanjut tulisan pada postingan Tiktok @anisarahman06. Video itu sudah ditonton lebih dari 957 ribu kali. 

Di video juga ditunjukkan istri tukang becak itu masih tidak percaya atas hadiah yang didapatkan. Sebab, tak pernah terbayang di benaknya memiliki sebuah mobil. Maklum, dia hanyalah seorang ibu rumah tangga yang bersuami tukang becak sekaligus pencari barang rongsok.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 17 Desember 2021: Adakah Momen Tak Terduga saat Andin Gelar Siraman 7 Bulan?

"Kaget banget. Saya dikasih tahu mantri kalau dapat hadiah dari BRI. Masih nggak percaya, karena saya orang tidak mampu masa iya bisa dapat mobil,” ungkap ibu  itu dalam video. Tetapi, belum diketahui di mana peristiwa itu terjadi.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy