Kecelakaan Maut Depan RS Bhayangkara, Pemuda di Tulungagung Tewas Tertabrak Truk | Tulungagung TIMES

Kecelakaan Maut Depan RS Bhayangkara, Pemuda di Tulungagung Tewas Tertabrak Truk

Dec 16, 2021 11:24
Korban tewas sebelum di evakuasi, TKP depan RS Bhayangkara Tulungagung / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Korban tewas sebelum di evakuasi, TKP depan RS Bhayangkara Tulungagung / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES - Kecelakaan fatal terjadi di Simpang 4 utara RS Bhayangkara, Tulungagung. Kecelakaan itu terjadi pada Kamis (16/12/2021) jam 04.30 Wib, tepatnya di jalan I Gusti Ngurah Rai Kelurahan Bago, Kecamatan Tulungagung Kota.

"Iya benar, jenis kecelakaan berat," kata Kasatlantas AKP Muhammad Bayu Agustyan melalui Kanit Laka Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitrianto. 

Baca Juga : Tinjau Pelaksanaan Tes SKB CPNS 2021, Ini Pesan Bupati Tulungagung

Menurut keterangan Iptu Diyon, kendaraan yang terlibat adalah sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi AG-5398-RCE kontra Truk Mitsubishi Nopol AG-9951-US. 

Sedangkan pengendara motor Honda Beat atas nama M. Hadi Suryo Hadikusumo (24) beralamat sesuai identitas di dusun Bendilmuning RT 02 RW 01 Desa Wonorejo Kecamatan Sumbergempol.

Untuk pengemudi Truk diketahui atas nama M. Wahyu Syaifudin beralamat di Dusun Besole RT 02 RW 04, Desa Besole, Kecamatan Besuki. Satu lagi penumpang truk atas nama Ongki Suratman (28) beralamat di Desa Besole. 

"Semula sepeda motor berjalan dari arah timur ke barat sedangkan Truk berjalan dari arah utara ke selatan," ujarnya. 

Sesampainya di TKP, oleh karena diduga pengendara sepeda motor pada saat berjalan tidak hati-hati dan tidak memperhatikan ke kanan dan ke kiri, akhirnya terjadi kecelakaan.

Baca Juga : Trauma Bencana, Warga Lumajang Dikagetkan Gempa

"Pengendara motor tidak mengutamakan arus lalin yang datang dari cabang persimpangan yang ditandai dengan marka jalan akhirnya terjadi tabrakan," ungkapnya. 

Akibat kecelakaan itu, M. Hadi Suryo Hadi Kusumo mengalami luka parah yang mengakibatkan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Petugas telah datang dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban. Sejumlah barang bukti atas terjadinya kecelakaan itu diamankan untuk proses lebih lanjut. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kecelakaan Lalulintas Kabupaten Tulungagung Kapolres Tulungagung Polres Tulungagung berita tulungagung Berita Jatim.

Berita Lainnya