Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 Desember 2021, Berhasilkah Al Menemukan Keberadaan Iqbal yang Menyekap Andin?

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Pipit Anggraeni

05 - Dec - 2021, 11:16

Cuplikasn scene Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).
Cuplikasn scene Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran.

Misteri di balik kasus teror yang terjadi terhadap keluarga Alfahri belum juga menuai hasil. Kecurigaan Al terhadap sosok Irvan sebagai dalang utama dibalik teror keluarganya pun belum juga berhasil terbukti.

Baca Juga : Ternyata, Ini Alasan Mengapa Datangnya Kematian Dirahasiakan Allah

Di episode sebelumnya, Elsa diceritakan berusaha kabur agar lolos untuk tidak masuk lagi ke tahanan dengan terjebak ke sungai. Mendengar kabar itu semua keluarganya, termasuk Andin panik.

Malam nanti, Papa Surya, Mama Sarah daan juga Al turut mencari keberadaan Elsa. Namun, ternyata Ricky bergerak lebih cepat dan sudah lebih dulu  menyelamatkan Elsa.
Sementara keluarga masih sibuk dengan keberadaan Elsa, ternyata Iqbal punya rencana jahat terhadap Andin. Hal itu dilakukan saat Andin tengah berkegiatan di kampus.

Seseorang ada yang bertanya kepada mahasiswa untuk mengetahui kegiatan Andin. Saat itu, Rafael yang mendengar dan memperhatikan sempat curiga.

Andin yang tidak mengetahui ada orang yang tengah mengincarnya, masih melakukan kegiatan seperti biasa. Sampai setelahnya, ia tiba-tiba disergap oleh orang tidak dikenal.

Baca Juga : Badan Geologi Kementerian Energi Beber Muntahan Material Gunung Semeru hingga Kondisi Terkini

Al yang mengetahui itu segera bertindak untuk menolong istrinya. Disisi lain, Irvan juga mengetahui sisi busuk Iqbal dan akan membuat perhitungan karena mencelakakan Andin.

Berhasilkah Al menangkap Iqbal? Saksikan cerita lengkap sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 19.45 hanya di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Pipit Anggraeni