Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Sambut Holiday dengan Khas Old Fashion, Inspirasi Outfit Berikut Bisa Jadi Pilihan

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Dede Nana

28 - Nov - 2021, 08:26

Inspirasi busana untuk holiday akhir tahun yang simple dan khas old fashion. (Foto: Instagram @cainnandco).
Inspirasi busana untuk holiday akhir tahun yang simple dan khas old fashion. (Foto: Instagram @cainnandco).

JATIMTIMES - Libur panjang menyambut Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru) segera tiba. Meski masih harus dirayakan dalam keterbatasan, momen untuk berkumpul bareng keluarga tak bisa hanya dilakukan secara monoton.

Paling tidak, kalian tetap harus tampil stylish di hari tersebut. Busana-busana old fashion misalnya, bisa jadi pilihan saat menyambut hari libur panjang akhir tahun mendatang.

Baca Juga : Pemkab Gresik Optimistis, Produk Pesantren Bisa Bersaing di Mancanegara

Khas dari busana ini adalah model dress dan juga one set outfit. Selain tengah menjadi trend, tampil dengan gaya old fashion seakan menjadikan kalian tak lepas dengan gaya zaman dahulu. Seperti apa?

Pertama, kalian bisa memilih long dress old fashion warna putih. Khas rumbai di bagian leher hingga bahu menjadikan kesan old fashion terasa. Simple, dan tidak ribet. Buat penampilanmu ala zaman dahulu, dengan mengikat rambut menjadi dua ya.

Kedua, midi dress. Pilih motif tartan kombinasi warna merah dan putih. Outfit ini identik dengan busana untuk piknik. Saat ini pun, banyak fashionista yang mengenakannya. Mirip juga dengan outfit Korea yang sering ada di serial drama lho. Simple dan modis tentunya.

Ketiga, mini dress. Kali ini memakai mini dress tidak ada salahnya. Kalian tetap harus memilih khas old fashion dengan aksen rumbai di bagian leher hingga bahu. Warna kebiruan menambah kesan lebih stunning lho. Tambahkan topi untuk menunjang penampilanmu.

Baca Juga : Ketua Forikan Kota Kediri Ajak Masyarakat Tingkatkan Konsumsi Ikan

Keempat, one set outfit. Busana ini cukup menjadi trend di 2021. Tapi, karena old fashion, tetap harus memilih yang khas. Seperti model atasan lengan pendek dengan aksen rumbai bagian leher hingga bahu warna monokrom tartan. Kemudian, pilih bawahannya yang berupa celena pendek. Maka, kalian akan tampak santai dan tetap chic abis.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Dede Nana