Tabrak Lari di Rejotangan Tulungagung, Seorang Bapak Tewas Terlindas Mobil, Anaknya Selamat | Tulungagung TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Tabrak Lari di Rejotangan Tulungagung, Seorang Bapak Tewas Terlindas Mobil, Anaknya Selamat

Nov 27, 2021 19:44
Kondisi korban Rubi Suhartanto di TKP Kecelakaan /Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Kondisi korban Rubi Suhartanto di TKP Kecelakaan /Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

JATIMTIMES - Seorang bapak bersama anaknya, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Buntaran, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. Pengendara motor bernama Rubi Suhartanto (38) warga Lesanpuro, RT 06 RW 02, Kecamatan Kedungkandang, Kabupaten Malang, meninggal dunia karena luka di kepala. Sedangkan anaknya yang dibonceng, FR (9) dalam keadaan selamat. 

Kapolsek Rejotangan, AKP Hery Purwanto membenarkan informasi kejadian kecelakaan itu. Namun dia belum bisa memastikan apakah insiden tersebut karena tabrak lari atau kecelakaan tunggal, Purwanto belum dapat memberikan kepastian lantaran minim saksi di lokasi kejadian. 

Baca Juga : Viral Disebut Non Muslim, Artis Ike Mukti Beri Jawaban Menohok

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitrianto mengatakan kecelakaan yang terjadi depan SMA Rejotangan, Sabtu (27/11/2021) jam 13.15 itu bukan kecelakaan tunggal. 

Berdasarkan olah TKP, Rubi Suhartanto yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi N 2416 HK sedang membonceng anaknya FR dari arah timur ke barat. "Korban berjalan dari arah timur ke barat, sedangkan mobil tidak dikenal berjalan searah dibelakangnya," kata Iptu Diyon. 

Sesampainya di TKP oleh karena diduga pengendara sepeda motor kurang konsentrasi melaju di jalan basah, akhirnya terpeleset dan terguling. "Kemudian tertabrak mobil tidak dikenal yang berjalan dari arah timur ke barat," ungkapnya. 

Akibat kecelakaan itu, kepaka Rubi Suhartanto mengalami pecah sehingga keluar darah dan isi otaknya dan meninggal dunia ditempat.

Baca Juga : Adu Banteng dengan Tronton di Blitar, Mahasiswa Asal Surabaya Tewas

Sedangkan FR hanya mengalami luka ringan atau selamat meski posisinya satu motor dengan ayahnya. Petugas telah mengevakuasi korban dan kendaraannya serta telah selesai melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kabupaten Tulungagung Kecelakaan

Berita Lainnya